Kamis, 19 Februari 2009

Can't you see? (Nchaa's original)

Tau apa yang dikerjakan Nchaa selama jam tutorial sementara gue dengan rajinnya ngerjain soal soal fisika yang dikasih oleh Mr Andre (yang hari ini sedang berulangtahun HAPPY BIRTHDAY SIR wish you all the best :))? Jawabannya adalah yang di bawah Ini:



Ini yang lebih jelasnya:

Bebi:
"Tauga Pris aku sayang banget ama kamu aku gamau keilangan kamu istilahnya tuh i dont wanna lose you... yes I wanna hold you... gitu looh Pris."
Prissy: "Iya iya aku tau kok beb."
Bebi: "Terus?"
Prissy: "Terus apaan?"
Bebi: "Kmau terima aku apa nggak?"
Prissy: "Oh tadi kamu nembak?"
Bebi: Iya kali."
Prissy: "Yang bener dong.."
Bebi: "Iya iya aku nembak."
Prissy: "Hmm... imana ya?"
Bebi: "Lah, kok, gimana ya? Katanya kamu sayang ama aku?"
Prissy: "Iya aku sayaaaang banget sama kamu bebi kuuu."
Bebi: "Terus kenapa kamu masih gamau berima aku? Masa kita terus-terus-an HTS-an begini. Kan gabisa!"
Prissy: "Iya aku tau... tapi aku masih sayang banget sama Koyo."
Bebi: Koyo lagi! Kamu masih aja nunggu dia terus! Dia itu ngomong ama kamu aja gapernah Pris. Dan dia gapernah peduli sama sekali ama kamu! Bisa nggak sih kamu terima kenyataan aja?!"
Prissy: "Ih bebi kok ngomong gitu sih? Kan nothing's impossible. kamu cuman ngancurin harapan aku doang sih?"
Bebi: "Yaa.. kamu mesti liat dong, kalo di sini tuh ada aku! Aku, yang sayang ama kamu, yang peduli ama kamu... sakit, tauga? Kamu terus-terusan ngasih harapan kosong gitu tapi ngomongin si ITU lagi di depan mata aku! Aku tuh mesti ngapain lagi Pris? Mesti ngomong apa lagi ama kamu, biar kamu mau ngeliat aku?!! Aku udah kasih kamu apa aja, mau ngapain aja. Kamu bilang sayang sama aku tapi kamunya begitu sama aku! Kamu ngertiin perasaan aku juga dong, tega banget sih kamu ama aku!!"
Prissy: "Nggak beb, maksudku..."
Bebi: "Kamu tuh... Tau nggak sih kalo aku sayang banget ama kamu?!!!" *BEBI PERGI, MENINGGALKAN PRISSY SENDIRI*

"Can't you see that I'm the one
who understands you
been here all along
so why can't you see?
you belong with me
have you ever thought
just maybe
you belong with me"

***

It's original, it's Nchaa's :D

Note: Pokoknya sampe gue suka lo tanggung jawab ya Chaa SEMUA SALAH LO pokoknya hauhauhauaha XD

Tidak ada komentar: