Selasa, 17 Februari 2009

Janji yang tak terpenuhi

Hari ini berjalan seperti biasa. Begitu bel bunyi sekitar jam 7 anak anak pada masu kelas buat homeroom time. Lima belas menit kemudian bel bunyi lagi dan dimulailah hari ini dengan pelajaran MATEMATIKA. Oyee bagus sekali saudara-saudara mari kita bepusing pusing ria. Sumpah stress banget tadi gue mana Irena duduknya jauh, Nchaa sama Vero nggak gitu jauh sih tapi males gue nyamperinnya. Yaudah deh gue senasib seperjuangan sama Bonita (kita si kecil ya Bon, Love you muah haha) kita ngerjain bareng itu soal eh nggak sih lebih tepatnya gue ngerecokin si Bonita dengan bertanya terus menerus 'yang ini gimana caranya?' 'Ini bener diginiin?' dan lain sebagainya yang dijawab Bonita dengan sabar. Pas Math tuh kan ya kebetulan di belakang gue itu ada Bryan sama Ega yaudah kita berempat ngobrol ngobrol ketawa ketawa si Ega sama Bryan kocak banget. Kalo Bonita dapet gelar ter-fine di 8b berarti Bryan dapet gelas ter-oke di 8a saking hobinya dia ngomong OKE.

Selesai Math gilirannya Mr Josh masuk kelas ngajar Biologi. Kita disuruh ngerjain latian soal di diktat terus dikasih pengarahan bat praktikum minggu depan. Aduh mati aja gue jas lab gue ilang -__-.


Akhirnya bel istirahat pertama. Gue sama Irena turun ke bawah ketemu teman teman yang lain terus makan ngobrol yaaa gimana sih yang selayaknya dilakukan murid-murid pada waktu istirahat?


Jam istirahat selesai, naik ke atas lagi buat belajar Sejarah. Eeeeh pokoknya lagi belajar gitu gatau gimana cerita asal muasal dan prosesnya gurunya marah gitu keluar kelas deh yah yaudah mau pada nyusulin tapi gaberani. Gue kan lagi sibuk tuh bikin pesawat kertas gue mah pokoknya gaikutaaan aja. Jadilah karena gaada kerjaan si
Akira sama Irena ikutan gue autis bikin pesawat kertas sama perahu kertas. Perahunya sih jadi cuman pesawatnya cacat gitu akhirnya kita minta bikinin si Bobby wakakak. Jadi deh pesawat sama perahunya, nih:

Ini ronde kedua, ronde satunya udah diterbangin

Itu di pesawat yang paling belakang tuh yang paling bagus yang warnanya beda sendiri tuh ada tulisannya tauga karya nya si Kira yang bersifat heeem kind of privacy thing. Dan akhirnya pas diterbangin itu pesawat yang itu gatau kemana takutnya tuh itu jatoh di tempat perkiran motor mampus aja kalo ada yg nemenuin terus dibuka buka. Bukannya apaapa itu kan menyangkut harga diri gue jugaaa (asek deh asek harga diri meeen). Ini foto pas Kira sama Irena nerbangin pesawat:

kiri Irena, kanan Akira

Udah gitu bel lagi dan kita langsung turun ke Lab fisika. Pas masuk, taro tas gue Irena sama Akira langsung izin ke Mr Andre dengan alasan mau ke kamar mandi padahal si ke parkiran motor itu nyari pesawat yang ada tulisannya itu dan begonya kita nyarinya di belakan lab fisika. Dan tauga sih loooooooo pesawatnya NGGAK KETEMU aaaaaaaaaa.

Abis pelajaran Fisika, istirahat kedua terus pelajaran Bahasa Indonesia. Nah pas pelajaran bahasa indonesia si Bryan ngomong

Bryan: Eh si koyo hari ini kan ulangtaun tau kan lo
Gue: Tau doooong
Bryan: Udah ngucapin? Gue dong udaaah terus dia bilang 'thankyou' (apa thanks gitu ya gue lupa tadi bryan ngomong apa) *sambil meragain salaman gitu sama si Upi)
Gue: Belom lah gaberani gue ih curang lo ah
Bryan: Gimana elo ntar ucapin dong yuk gue temenin
Gue: Hah?
Bryan Iya ayok ntar gue temenin ya?
Gue: Serius lo ray?
Bryan: Yoooa bener ya ntar pulang sekolah janji yaa
Gue: Beneran? Janji lo yaa *padahal gue juga gayakin gitu*
Bryan: Okeee *pake nadanya yang khas gitu gimana sih kocak deh*

Dan gue pun hanya bisa tertawa melihat tekad kuat nan baik temanku itu. Selesai bahasa Indonesia kan istirahat lagi terus harusnya gue ulangan susulan ekonomi udah ngambil student pass tuh padahal gue tapi gue males gaada temennya yaudah gue ikut tutor aja. Abis tutor ngobrol ngobrol di kelas dulu terus pulang deh. Dan tentunya gue gajadi ngucapin dooong waaah Bryan gimana sih nih udah janji juga lo wooo Bryan wooo haha damai Ray, pren kan kita ye okee? Selesai deh, THE END.

Note: Once again HAPPY BIRTHDAY DARL love you muah hahahahaha. kronissumpahgueparahbanget -____-

Tidak ada komentar: