Senin, 16 Februari 2009

Psikotes -____-

Tadi masa ya di sekolah gue ada psikotes gitu tes IQ tapi cuma kelas 8 doang. Norak gue keluar deh berhubung gue nggak pernah sama sekali yang namanya menjalani tes IQ atau pun semacamnya. Gue langsung syok gitu begitu tau tesnya bakal berlangsung dari jam setengah 8 sampe jam 12. Tau pikiran pertama yang mampir di otak gue? Buseeet lama banget gaada istirahat dong? Dan sepertinya wali kelas gue itu bisa baca pikiran gue soalnya tepat setelah gue mikir gitu Miss Nita langsung bilang 'Jadi abis homeroom time kalian boleh makan dulu sampe jam setengah 8'. Jadilah gue langsung ke kantin begitu homeroom time selesai.

Jam setengah delapan lebih sedikit guru yang ngasih psikotes dateng, kita masuk kelas, duduk, dibagiin soal gitu. Sumpah. GUE NGGAK SUKA PSIKOTES. Udah soalnya banyak banget, banyak yang gapenting, banyak yang gamasuk akal pula Ya Allah tobat deh gue. Udah males banget gue ngerjain ngebetein gitu soalnya mana pas udah siang siang gitu udah laper soalnya tambah ribet pula yang ngawas juga makin cerewet heem -___- Udah deh kerjaan gue sama Akira tuh yang ketawa ketawa aja setiap gurunya ngomong ato kalo nemu soal soal nggak masuk akal. Terus gue yang segala terus terusan narik napas panjang sambil bilang 'Aduuuuh' saking bt dan stress. Akhirnya sampe ditugas terakhir, suruh gambar orang terus ditulis namanya siapa, lagi ngapain, sikap positif dan negatifnya apa. Tau gue gambar siapa? NCHAA. Kenapa? Bukan gue ngefans ato apa ato gimana cuman ya muka dia langsung terlintas gitu begitu gurunya bilang suruh gambar orang yaudah deh jadinya gambar dia heeem apa reaksinya kalo dia tau? Karena sampe sekarang dia belom tau. Mari nanti kita saksikan bersama sama waktu dia baca postingan ini.

Selesai tuh akhirnya SELESAI juga gue ngerjain udah laper banget gitu gue yaudah langsung ke Kantin deh. Mestinya sih tadi siang tuh gue siaran school radio cuman sudah diambil alih oleh Ellen yasudah. Eh di kantin baru juga gue beli makan itu bel tukang es krim bunyi. Ah bodo ah gue laper pokoknya gue mau makan dulu. Jadilah hari ini gue telat masuk kelas math, mana telatnya telat banget pula ada kali setengah jam-an cuman gatau tadi sama Miss Reni nggak dimarahin syukur Alhamdulillah.

Abis math istirahat bentar terus English Club. Ternyata performance drama gitu ih shit banget gaada yang bilang gue mana apal udah lupa lama gamegang naskah. Eh ternyata syukur Alhamdulillah lagi si Nchaa, lawan main gue itu ternyata juga belom apal huahuahauhaha. Tadinya kan kita suruh tampil di Hall gitu tapi gatau kenapa Miss Mynarni berubah pikiran gitu jadi perkelas HUUFFT gajadi malu deh gue amin. Tampil perkelompok gitu kan dipanggil satu satu, yang gatampil suruh nunggu di luar kelas yaudah gue nunggu sambil latihan ngapal gitu, terus nyanyi nyanyi, terus geleng geleng kepala melihat tingkah Nchaa yang baru saja menyatakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta, terus ketawa ketawa, gila gilaan ya begitu begitulah dan akhirnya kelompok gue yang terdiri dari Nchaa, Iicha, Irena, dan gue pun dipanggil. Selesai performance, nunggu bentar, bel pulang deh HORE. Nyamperin Ellen ke UKS terus apasih tadia ngapain kita Len? Oye sinetron sinetron gitu wakakak kocak deh sumpah gadivideoin sih tadi heem kita sangat berbakat ya Len jadi bintang sinetron yang di SCTV TVRI itu loh sayang tadi gapake tampar tamparan hahahaha.

Ya the rest of the day ya kayak biasa aja nemenin Irena nyari kakaknya, nganterin Nchaa sama Vero sampe depan terus mereka pulang, sisa gue Iicha sama Ellen terus kita beli somay deh, trus galama Ellen pulang, tinggal gue sama Iicha deh yaudah kita ngobrol ngobrol aja kita curhat curhat gitchuuu deeeech, guenya sih sambil liatin koyo hehehe. eh pas maupulang si Difa dateng mau jemput abangnya gitu yaudah gue ngobrol deh sama Difa, terus gue pulang deh. SELESAI DEH.

Note: cieee siapa besok yang ulangtaun yaa yaa yaa sepupu jauuuuuuuuh nya Nchaa ulangtaun looh, HAPPY BIRTHDAY MY DEAR KOYO wish you all the best, goodluck with your life :) aku duluan ngucapin ya yang ya huahauhauahuauaha apatauguejijikabis heeem -___-

Tidak ada komentar: