Jumat, 13 Februari 2009

Valentine's day by 8a (part 1)

Hari ini dong gue masuuuuuuuk ciee ciee seneng deh gue :D

Kan besok valentine gitu ya ceritanya iyakan bener kan gue? Nah berhubung besok itu global libur jadilah acaranya hari ini. Jadi tuh ya 2 jam pelajaran terakhir, abis istirahat sama sholat jumat kebaktian dan lain lain, dipake buat acara valentine gitchuuu. Acaranya nya tuh perkelas. Jadi tadi tuh kelas kelas pada dihiasin gitu lucu lucu deh. Terus tiap kelas punya susunan acara sendiri nanti ada guru yang dateng gitu nonton. Kelas gue kebagian didatengin sama Mr Adun uhuy dah ah.

Hari Kamis tuh siang siang pas gue lagi tidur anak anak pada nelepon kan katanya gue suruh ngisi acara susruh nyanyi gitu ehem. Pertamanya suruh nyanyi more than words eeeh tapi abis itu ditelepon lagi suruh nyanyi I'm Yours. Oke gue panik. Ada bagian yang gue gaapal tau ya Allah dan katanya gabisa minta tuker lagu huhuhu oke deh saya menerima kenyataan. Jadilah itu seharian gue ngapalin lagu I'm yours. Sampe enek gua.

Jumatnya pagi pagi itu udah pada panik gara gara makanannya kurang tuh ckck jadilah dengan baik hati dan atas permintaan Akira dan Irena gue telepon mbak gua suruh beliin makanan gitu ntar kirimin ke sekolah. Konsumsi beres sip sip. Eeeeeh tapi ternyata si Naufal Ega tuh, yang bertugas maen gitar ngiringin gue nyanyi tiba tiba minta ganti lagu gitu. Idih enak aja udah ngapalin kea apaan tau juga ya gue tolak dong ah.

Masuk kelas kan tuh. Pelajaran bahasa Sunda ceritanya tapi Pak Eka nya gamasuk digantiin sama Mr Josh. Masa quiz dadakan gitu coba? Lah ya mana gue ngerti orang gue ketinggalan pelajaran banyak banget -__- eh tapi Alhamdulillah bisa. Dan lo tau gasih lo??????? Kan sebelum pelajaran gitu si Ega minjem hp gue mau liat lagu lagunya katanya trus trus HP GUE DISITA MASA?! MASYAALLAH. Si Ega yang udah 'aduh triss maaf ya maaf' sementara guenya mah cengengesan aja abis mau gimana lagi marah juga gabisa gatau kenapa.

Ega: Trissi maaf banget sumpah gatau gue gasengaja tiba tiba bunya gitu panik tadi gue
Gue: Parah lo ah Ga, gua bilangin lu
Ega: Hah?
Gue: Kan gue jadi gabisa smsaaaan gabisa pacaran dong guaa (wakakak)
Ega: Emang sama siapa (mukanya udah minta ditampol gitu ih)
Gue: Koyooo dong ah HUAHAHAHAHAAHHA
Ega: (speechles gitu udah pusing kali ye sama gua) Beeeuuuh
Gue: Tai lu ah
Mr Josh: (ketawa) Trissi nanti hp nya di Miss Nita ya bukan di Mister
Gue: Iya sir (masih sambil cengengesan gajelas gitu)

Lanjut siang siang, pas istirahat kedua anak anak yang bisa pada suruh ke kelas sama Ms Nita oh yaudah gue ke kelas deh. Nyampe di kelas gue yang sok sok panik karena ge belom latian sama sekali itu lagu sama si Ega. Akhirnya latian tuh kan ye udah gitu yang fals fals ngebetein banget gitu ih gue sewot sendiri gue padahal yang nyanyi juga gue. Tapi belom selese latian Mr Edi udah pada ngusir ngusirin anak anak buat sholat jumat gitu yaudah deh terpaksa berhenti. Gue jadinya ngabur sama Irena ke kantin. Sampe di Lobby ternyata ada anak broadcast yang tugas school radio hari ini. Gue request lagu deh hehe lagunya apa? Invisible nya Taylor Swift dooong :D

Selesai istirahat masuk kelas lagi gu panik lagi. Gue suruh Ega latian ulang trus gue request segala pake versi pendeknya aja dan dengan senang hati dikabulkan uhuy hahaha. Akhirnya berhasil hore hore gue bisa selesai sip udah. Acara pun dimulai dengan suksesnya dan berakhir dengan sukses pula.

Terus terus tauga sih looooooooooo gue dapet jam Mickey bulet kecil gitu hasil tuker kado yang gue tuker lagi haha cerita lengkapnya di postingan selanjutnya aja ya sekalian video dan foto foto nya oke. Dadah muah! I love today :D

Tidak ada komentar: