Rabu, 04 Februari 2009

Did I make the right desicion?

Tadi pagi menjelang siang, kan gue lagi cengo di depan komputer gitu ya ceritanya. Terus iseng gue cek hp iapa tau si Nchaa udah bales sms gue gitu. Nah begitu gue liat JENG JENG JENG! 1 new message. Nchaa? Oh bukan ternyata tapi dari orang itu. Sok misterius gitu gue ceritanya.

Pokoknya si orang itu bilang begini begitu begono terus gue iyain deh. Tapi gue sempet ragu. Did I make the right decision? Emmm I hope so :) Yang jelas gue gamau kejadian yang sama kayak dulu terulang lagi, once's enough.

Heeem bingung gasih lo? Bingung kan? Sama gue juga gangerti gue nulis apa. Cuma mau ngepost ngepost gapenting menghabiskan sisa kebersamaanku dengan laptopkuuu (egadeng ini laptop bokap ehehe). Kenapa? Because I'm going to the hospital tonight. Huuaaaaaa takuuutt :( Pray for me ya friends haha mulai lebay gua. Muah muah bakal kangen banget :')

Tidak ada komentar: