Senin, 02 Februari 2009

Muaaaaaaaaaaaaah!

Geblek ah gua kangen.
Ya Allah padahal baru kemaren gue akhirnya bisa menjejakan kaki di sekolah lagi. Eeeeh hari ini udah gamasuk lagi. Taibet gasih?

Padahal harusnya hari ini gue remed math wakakak (maaf ye miss kemaren lupa deh beneran saya bukannya ngabur), terus praktikum bio, terus ketemu temen temen, terus ketemu si ehem ehem cieee cieee, ya banyaklah yang HARUSNYA gue lakuin di sekolah hari ini. Instead of being bored di rumah cengo ngeliatin layar laptop. Hih bosen asli.

Ehiya, tadi gue bilang kangen ye? Hooh, iya, bener, gue lagi kangen sekangen kangennya kangen kangen banget bangeta. Sama siapa? Sama banyaaaaaaak orang.

1. Temen temen sd gue. Waaaaa sumpah asli gue kangen banget sama lo lo lo pada. Kapan reunian elah keanya jumah kita juga gabanyak banyak amat deh kok reunian susahnya setengah mampus. Ayo dong ayo dong siapapun usulkan apapun acara reunian ntar call gue aja gue yang urusin semuanya dah abisan gue kangen banget ih. Lo pada gakangen apa?

2. 8a dan penghuni Global. Hahaha sepi ye kgak ada gue ye? Ngaku lo ngaku hahaha apataguepdmampus. Heeeeeem padahal kemaren kita baru berjumpa lagi ya kawan eh gataunya hari ini gue gamasuk lagi. Esp. buat anak anak 8a. Asli deh kangen gue sama kaliaaaaaaaaaaan. Beda banget di kelas sama di rumah. Kalo gue sekarang masuk lagi pada ngapain ye? Lagi Bahasa Indonesia ye? Ohya gua lupa ada remedial klasikal ye hariini? Ah udah lah mampus aja gue banyak banget yang ketinggalan. Ah pasti asik banget tuh lagi ribut banget kelas pasti.

Heeem buat Bhiga: Ini nih yang gue bilang 'tapi' kemaren. Maaf yaaaa maaf banget deh ehehe. Kalo rapatnya selain hari Jumat ini gue bisa kok janji deh gue asal ga jumat ini, pake rumah gue juga gapapa kok Hahaha bhiga baik deh maaf ya. Buat Akira dan Irena: Hahaha kita piloks (eaa ngampung bahasa gua) ajalah udah temboknya biar kereeenzzss wakkak gadeng ntar ntar gue pikirin ntar kalo gue masuk lagi jadi kita tinggal beli bahannya. Buat Ega Upi Bryan Dwima: Sepi tanpa kaliaaaan gaada yang ngeledekin gue gaasik gaada yang bisa gue ledekin gaseru beneran deh gaada yg nemenin gue ngoceh gajelas hahaha mampus lu pada kekurangan korban cengcengan hahaha. Buat the rest of 8a: Gue kangen banget sama kalian, nggak bohong deh.

3. Beloved Abalinian. Ini nih yang paling gue kangenin banget banget bangetan. Teman teman seperjuangan gue semenjak masuk SMP wakakak. Iicha, Nchaa, Gege, Irena, Ellen, Vero :) You're the best girls. Sekali lagi, Kemaren gue padahal udah seneng banget tuh ketemu sama mereka waw waw menggila bersama autis bersama sumpah gue pengen masuk sekolaaaaaaaaaaaaaaaah aaaaaa. Kangen kangen kangen muah!

4. Si Koyo ehem ehem. Hahahahaha kalo kata Ellen dia obat gua yang paling susah dikonsumsi. Kalo kebanyakan bahaya, kalo kedikitan bahaya, paling enak kalo pas. Tapi justru itu nyari takeran pasnya susah bangeeeeetsssss. Dan sekarang taugasilooooooo gue gangeliat dia gue gaketemu dia. Aaaaaaaaa bisa gila gua hahaha lebay ye? emang. Tapi kangennya beneran gague lebay lebayin. Orang kemaren gue maksa mau masuk sekolah ya alesannya dia itu tuh. Kangen mampus gue sama dia. WAKAKAKAKAKAK PARAH YE GUA. Penasaran gasih lo siapa dia? Ntar ya gue aplotin fotonya. Entar tapi entar tunggu gue jadian berapa abad lagi tau. Amin. Hahahaha Menghayal boleh kan?

Ah udah gatau gue mau ngomong apalagi capek gua bosen gua laper gua ahtau ah bt jadinya. Huh. KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN AKU KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEN. I miss you, muah deh ah hahaha XD

Tidak ada komentar: