Rabu, 11 Februari 2009

HAPPY BIRTHDAY AKUNG :D

Sekarang hari apa? RABU. Tanggal berapa? SEBELAS. Bulan apa? FEBRUARI. Jadi? Rabu, 11 Februari. Artinya? AKUNG ULANG TAHUN :D

Iya iya itu loh akung gue yang ndut yang kocak yang baik yang lucu :D

Ceritanya gue mau ngasih kado gitu tapi gue bingung udah gitu mengingat gue yang keuangannya pas pas-an makin stres lah gue mikirin hadiah itu. Abis kan nggak enak aja gitu adek adek gua pada ngasih masa gue nggak? Mana kan gue ceritanya cucu pertama gitchuu looch. Jadilah kalo nggak salah hari Minggu waktu lagi di kamar mandi tuh tapi lupa lagi ngapain tiba tiba TRING (kalo di kartun kartun tuh yang bohlam nyala di atas kepala itu loh) gue dapet ide. Gampang, gamahal, tapi berkesan.

Gue: Pa, ada foto-foto akung nggak?
Papa: Heem ada tuh kayaknya di cd itu tuh bentar bentar *ngambil cd kumpulan foto foto gitu* ini nih
Gue: Oke oke makasih

Langsung deh gue masukin tuh cd ke laptop, buka photoshop, kerjalah gue. Tau kan ya gue mau buat apa? Tau kan? Harus tau! Iya, gue buat kumpulan foto foto akung gitu terus ntar dicetak, dikasih frame deh :) Ajaibnya itu foto jadi cuma dalam waktu berapa jam ye sekitar 2 jam gitulah. Hari Selasanya dicetak sama papa, nah hari ini dikasih frame deh. Nah ini dia nih bagian yang paling ribet padahal tinggal pasang frame doang ckck.

Jadi kan ceritanya tadi pagi gue check up ke rumah sakit gitu, pas pulang gue makan siang tuh abis itu diingetin sama bokap 'Triss katanya mau masang frame?' gitu katanya yaudah deh gue ke atas nyari frame yang belom dipake gitu, soalnya waktu itu bokap beli lumayan banyak buat lukisan lukisan gitu. Berapa menit sendiri tuh gue nyari frame naik turun tangga akhirnya ketemu juga. Eh tetapi oh ternyata pencarian masih berlanjut saudara saudara, gue masih suruh nyari cutter. Yang tajem. Oke karena nggak ketemu akhirnya gue beli dah tuh di warung eh bukan gue deng mbak gue yang beliin. Selesai? Oh beluuum gue masih harus nyari penggaris besi papa yang panjang itu loooh yang 1 meter itu katanya. Gaketemu kan tuh gue ketemunya yang besi yang pendek.

Gue: Pake yang pendek aja deh ya?
Papa: Yaudah terserah

Sip dah selesai ngegaris, motong motong. Udah? Jelas belooooom. Sekarang gue suruh nyari karton tebel gitu kalo nggak kardus gitu buat nyangga. oh great! Ini nih yang paling susah. Gue keliling rumah gaada tuh udah naik turun keluar masuk kamar udah gue bongkar semua tetep gaketemu. Yaudah gue akhirnya ngajak mbak ke warung dengan niatan mau beli kardus tebel gitu.

Dan lo tau? Sepanjang jalan mbak gue tuh ya kerjaannya teleponaaaaaaaaan terus. Yang gue tau sih dari curi curi dengar gitu si mbak lagi curhat gitu gara gara heem kalo gasalah sih jadi dia suka sama cowok gitu gatau pacaran gatau apa, trus mereka putus gitu gara gara cowok itu balikan lagi sama mantannya. Mengenaskan ye? Wakakak gua mah yang sepanjang jalan senyum senyum doang nahan ketawa abis geli banget kata katanya itu looooh sok puitis gimana gitu ya Allah tobat dah gue. Hahahaha damai ya mbak, yang sabar ya masih banyak cowok di bumi yang lebih ganteng ebih baik lebih pinter lebih tajir oke mbak? Hahaha lo tauga sih itu si Mbak taun ini baru 17 taun ternyata cuma beda 2 taun gitu sama gua. Terus kan akhirnya dia berenti nelepon gitu ya gue bilang aja

Gue: Nggak panas apa mbak kupingnya teleponan mulu (padahal sih gua juga wakak)
Mbak: Udah biasa hehe
Gue: Jangan sering sering mbak radiasi loh ntar
Mbak: .....

Ah ya karena gue males banget jelasin apa itu radiasa akibat radiasi itu apa akhirnya gue alihin pembicaraan gitu deh omongan gapenting gapenting gitu. Akhirnya nyampe rumah dengan membawa oleh oleh kardus bekas apaan tau gue gamerhatiin. Dan ternyata oh ternyata KEKECILAN saudara-saudara! Gile aja lu gua udah keliling kompleks gitu nyari tuh kardus heeem akhirnya galama sopir gue pulang jadilah gue minta anterin ke intermedia galaxi buat beli karton tebel biadab itu gara gara di warung gaada. Gue kan ngajak si kiko tuh ya

Gue: Panggil mang ewong Ko!
Kiko: Buat?
Gue: Ya nganterin lah
Kiko: Ngapain?
Gue: Yaelah emang mau kemana sih
Kiko: Ke warung kan? *sambil nyuap jeli gitu*
Gue: *sewot stadium lanjut* Kalo di warung ada mah udah dari tadi aku beli elaaaaah
Kiko: *dengan polosnya* Oooooooooh

Dari intermedia beli doubletapa sama karton itu trus diukur ukur dipotong potong digunting gunting aherpguiergpqowirwkmruvbrmzahef dan akhirnnya JADI HORE JADI ASIK ASIK. Udah tuh dengan segala kebahagiaan macem macem gue duduk lagi di depan komputer mau nulis ini postingan kan. Eh baru berapa kata si papa bilang suruh dibungkus. Jadilah gue ke atas lagi tuh nyari kertas kado. Dan ternyata tinggal dikit. Oyaaaaa bagus ya bagus dengan sangat amat malas gue ajak mbak gue ke warung lagi buat beli itu kertas kado. Ajaibnya mbak gue gapake telepon teleponan. Pulang dari warung bawa 2 lembar kertas kado yang udah gue curigain bakal kekecilan pasti dan ternyata BENAR. Ah yaudah lah bodo amat. Dengan sedikit akal akalan gue bungkus dah tuh kado jadi deh bener bener jadi sejadi jadinya. sekarang beneran HORE JADI HORE ASIK ASIK.

Oke deh udah panjang capek guenya juga trus udah diteriakin suruh mandi. Oke dadah semua Trissi mau ke acara ulangtaunnya akung ehehe. Hope he likes my present :)

A special gift for my special grandpa. WISH YOU A VERY HAPPY BIRTHDAY AKUNG :D

Tidak ada komentar: