Senin, 09 Februari 2009

VALENTINE

Eh kamu kamu lo lo ente ente you you semuanyaa tauga sih tauga sih lo bentar lagi palentin loooooooooooh. Oke bagi yang gangerti samakan saja artinya dengan VALENTINE.

Ya terus kenapa gitu Triss kalo bentar lagi valentine?
Gapapa asik aja gitu hehe.

Jadi kan ya gatau kenapa kayaknya suasana di Global tuh beda aja gitu kalo deket deket valentine. Beda gimana ya? Jadi emm penuh cinta? HOEK oke bukan. Samasekali bukan. Gue nggak tau apa ini cuma gue yang ngerasain ato nggak, tapi ya itu tadi keanya beda aja gitu nggak tau beda di mananya.

Yang jelas kalo taun lalu tuh ye begitu tanggal 14 februari anak anak adaaaaaa aja yang bawa coklat. Terus dibagi bagiin. That's what i like the most from valentine's day, CHOCOLATE :D. Gendut gendut dah lo Triss mampus aja lo dicencengin sama nchaa. Kemaren gue dapet somekind of kartu valentine gitu dari irenaku sayaaaang, terus dapet BANYAK coklat dari teman temanku sayaaang dan guru guru hahaha. Oke nggak banyak, yah tapi cukuplah buat panen coklat. Taun ini gue dapet apa yaya?

Oya lagi, entar hari jumat ada acara gitu di gobal tapi gue gangerti sebenernya itu acara wujudnya kea gimana. Yang jelas sekarang kelas gue kelabakan. Ada segala si Bhiga stress mikirin susunan acara apalah tau gue gangerti dia ngomong apa. Lagian sih siapa suruh nyalonin diri jadi seksi acara. Terus ada lagi kelas belom didekor. Eh kalo yang ini salah gue juga sih, gue kan seksi dekor nya tapi ya gimana gue bisa dekor sementara sudah berabad abad lamanya gue gamasuk? Maaf ya irena akira hehe. Pokoknya gamau tau gue hari Jumat MESTI WAJIB GABOLEH NGGAK HARUS MASUK GAMAUTAU.

Udah deh udah yadaripada gue makin ngelantur gue nggak ngerti juga gue ngepost apaan. Kita akhiri saja yasudah? Oke deh dadah bubyeee muah!

Tidak ada komentar: