Jumat, 06 Februari 2009

I'M HOME! Thanks a lot everybody ;)

AKU PULAAAANG SEMUAAAAA
Tayga tauga sih lo gue udah dioprasi dooong hhaha gile manteb banget dah. Jadi kan ceritanya tuh ari Rabu malem jam berapa sih setngah 8an gitu gue ke Hermina Bekasi situ. Terus daftar apa segala macem trus ambil darah, trus ukur tensi, masuk ruang inap deh. Kan ada mama, papa, akung, uti, sama mbah gitu kan yaudah gue ngobrol ngobrol bla bla bla trus jam setengah 12an gue tidur.

Besoknya jam 6an gitu kalo gasalah gue bangun, disuruh mandi sama nyokap. Mandi lah gue. Jam 7an tuh mulai dah jarum jarum biadab itu ditusukin ke tangan gue. Yang pertama tuh jarum buat masuk infus sama obat obat dan kawan kawannya. Yang kedua tuh yang buat ngetest antibiotik. ANJRIT GILA SAKIT BANGET! Yang ketiga gue lupa. Tapi lo bayangin gasih belom ada 12 jam gue di sana udah ada 3 jarum yang masuk ke kulit gue ya Allah dan itu MASIH ADA LAGI. Yaudah lah gue udah pasrah aja.

Jam setengah 9an gitu gue dijemput sama suster buat ke ruang operasi. Tauga gue naik kursi roda wakakak gue udah cengar cengir aja gatau kenapa geli aja gitu orang gue sehat sehat aja suruh pake kursi roda. Jadilah sepanjang jalan gue cengar cengir nahan senyum nahan ketawa. Udah kea orang gila.

Jam 9 masuk ke ruang operasi beneran. Dipasangin alat buat denger detak jantung. Terus pasang tensi darah. Udah gitu gue ngobrol sama dokternya, eh trus gue foto foto deh. Egia mameeen dokter bedah gue yang gaul itu looh kameranya dslr mameeen gilegasih aku juga mauuu dokteeeer. Oke terus kan dimasukin obatbiusnya gitu. Napas gue jadi berat, mata gue berat, gabisa mikir apa apa, pokoknya yang terakhir gue liat lampuruang operasi yang ada di atas pala gue aja. Dan akhirnya BLEK gue gasadar deh.

Pas gue buka mata gue bingung tuh, ini gue udah dioperasi apa belom sih gakerasa apa apa. Eh pas gue gerak dikit tuh perut gue sait banget gitu. Ohyaa berarti gue udah dioperasi haha keren banget gue gangerasa apa apa. Sampe gue pulih sepenuhnya gue baru dibawa ke kamar lagi. The rest of the day gue abisin dengan muntah muntah gajelas. Nggak enak sumpah dari jam 3 sampe malem tidur itu kerjaan gue muntah muntah terus iiiieeeeew hhahaha.

Besokannya gue pulang deh ahahaha udah bete banget gitu gue di rs. Ih amit amit bosen banget gabisa ngapa ngapain mending di rumah bisa internetan yaga? Nah pas pulang tuh sore sorenya Nchaa Iicha sama Ellen dateng ke rumah dengan niatan mau jenguk. Pas masuk kamar gitu si ellen langsung ngasih boneka tedy bear putih lucu banget deh.

Ellen: Ini triss dri koyo
Gue: Hah? boong banget lo. makasih hehe
Nchaa: Yee gapercaya beneran tuh
Iicha: Heeh beneran tau tuh dari koyo

YaAllah tauga sih lo gue udah deg degan duluan seneng banget gue. Tapi gue ragu juga sangsi gitu gue abis muka muka mereka muka muka bejat tukang boong menajiskan banget ahhaha tapi pas ngasih tau itu tuh mukanya pada serius semua bikin gue tambah deg degan. Ehhhh gataunya usut punya usut setelah gue desak suruh ngasih cerita versi aslinya akhornya gue tau orang nan baik hati yang ngasih gue itu boneka. Siapa? Itu tuh si VERO hehe. Makasih vero. Makasih semuaaaa yang udah doain yang udah jenguk yang udah yaaa yang udah udah lah makasih banyaaak yaa muah muah I love youu muaaaaah!

Get well soon Trissi ;)

Tidak ada komentar: