Senin, 02 Februari 2009

Blackberry edisi terbaru

Tadi pagi ya waktu pelajaran Bahasa Indonesia gue udah panik aja tuh. Kenapa? Iya soalnya kan abis bahasa Indonesia itu kan pelajaran Ekonomi yang mengharuskan anak-anak tuh bawa kalkulator. Dan dengan begonya gue ninggalin tempat pensil gue di rumah, dimana di dalam tempat pensil itu tuh terdapat kalkulator keramat gue. Dan dengan tololnya pula waktu istirahat gue lupa minjem. Ah mampus ajalah gue. Putus asa gue sms Nchaa.

Gue: Chaa lo pelajaran IT berapa jam? Gue pinjem kalkulator dong, gabawa nih mampus aja gue
Nchaa: Masih lama, gimana ngambilnya?
Gue: Aduuuh yagapapa deh gue ke bawah aja ntar
gue ambil oke oke? yaya?

Akhirnya tanpa persetujuan apapun dari Nchaa, begitu bel selesai pelajaran bunyi gue langsung nyeret Irena nemenin gue ke lantai 1. Sebodo amat gue gaboleh lari lari juga. Ini emergency masalahnya, Urgent, gawats bangetsssss.

Oke sip, nyampe di ruang IT gue ketok pintu, minta iz
in ke Mr Steph, ambil kalkulator dari Nchaa, bilang makasih, melesat lagi ke lantai 4. Ngeri aja gue kalo Ms Sandra udah dateng. Eh ternyataaa tau gasih loooooooo Ms Sandranya belom dateng begoooooo. Lah ya kalo begiu mah ngapain gue lari lari ye? Bikin perut gue tambah sakit aja. Ah lanjut.

Di kelas tuh, Ms Sandra kan datengnya telat telat gitu ternyata, yaudah deh anak anak pada nyolong nyolong NYALIN pr, belajar buat quiz, ngobrol, maen, ya sebangsanyalah. Terus mulai dah itu si Akira gila.

Akira: Gue dong punya hp baruuuu. Nih liat dong BLACKBERRY *dengan bangga nunjukin kalkulatornya*
Gue: *menatap Akira maklum*
Akira: Eh lo juga punya ya? Widiih lebih bagus looh
Gue: *ngeliat kalkulator Nchaa yg gue pegang*
Akira: Waah punya lo yang edisi terbarunya ya Triss? Wah punya lo yang 8juta ya Triss?
Gue: Heh? Iya hahaha punya lo berapa juta Kir?
Akira: Punya gua mah yang 5juta

Hahahaha yaudah akhirnya kita maen blackberry-blackberryan deh. Tauga kenapa? Iya soalnya kan merek kalkulator kita tuh KARCE BLACKBERRY wakakkak makanya sekarang setiap ada kalkulator merek KARCE, kita sebut BLACKBERRY dah kagak peduli itu kalkulator segede apa juga. Hahahaha lucu ya lucu? Yoiiii lucu banget dah ah (?)

Ini nih foto the newest edition of 'blackberry' haha


akira and our blackberrys :D

2 komentar:

kevin jonathan mengatakan...

hahahahahaha..gila lo triss....karce...hahahahaha

Trissi mengatakan...

iyaa doong kagak yee bukan karce orang blackberry juga hahaha