Rabu, 25 Februari 2009

Antara menangis dan tertawa

Hari rabu, jam pertama OLAHRAGA! Oke, gue gatau gue udah boleh olahraga apa belom tapi yang jelas tadi gue ikut olahraga karena hari ini pengambilan nilai. Gila aja lu kemaren gue udah nggak ikut pengambilan nilai baseball masa hari ini nggak lagi? Mau jadi apa rapot gue? Jadilah kan pengambilan nilai futsal gitu tadi ngapain ya pokoknya gitu deh yang lari lari zig zag itu loh sambil giring bola ya gangertilah. Berhubung gue gabakat di mata pelajaran yang satu itu gue jatoh deh gara gara apa ya tadi gue lupa pokokya jatoh aja terus luka deh tuh lutut gue (yampun penting gitu ya triss?).

Selese tes trus kan main futsal tuh. Yang dapet giliran maen pertama cowok-cowok, jadilah gue, Akira, Irena duduk di pinggir lapangan nontonin yang pada maen terus komentar ini itu gapenting gitulah. Eh abis itu anak cowoknya disuruh udahan, ceweknya gantian main, ih shit banget kan ya udah tau gue gaboleh lari-lari terus gue ngapain dong? Akhirnya dengan segala keterpaksaan gue jadi kiper sumpah gue bego banget kalo disuruh jadi kiper. Dan kalian tau apa yang terjadi? Pas tendangan pinalti itu tuh kalo gasalah muka gue kegebok bola huauahauhauhaha ngakak sendiri gue ya ngingetnya. Gatau gue lagi bengong apa gimana pokoknya itu bola tiba tiba udah ada di depan mata gue PERSIS dan gue syok gatau mesti gimana.

Begitu BUAAK bola kena muka gue tuh anjirrr sakit beneran gue gaboong. Tapi yang aneh tuh ya perasaan gue gakaruan gitu gue geli banget pengen ketawa, tapi aer mata gue keluar juga, tapi gue gapengen nangis sama sekali gue, okeh mungkin itu aer mata reflek gitu ya saluran aer di mata gue keganggu apa gimana kali ya? Terus kan gue kayak ngerasa darah darah gitu di mulut gue.

Gue: Git, bedarah nggak sih? Nggak kan?
Gita: Mana? Nggak deh kayaknya
Gue: Kira bedarah gagigi gue nih?
Kira: Mana? Enggak kok tengang tenang
Gita: *Ikut ikut ngeliat lagi* Eh nggak nggak bener itu bedarah
Kira: Bego itu mah karet behel
Gue: Hahaha Gita, Gita
Gita: Ah masa sih?
Kira, Gue: Iya, Nih *gue nyengir memperlihatkan behel gue yang karetnya emang warna merah*
Gita: Ohiyaa yaaa hahahahahaha

Udah gitu cowok cowok yang nontonin di pinggir lapangan tuh, si Bhiga, Bryan, Dwima, Ega, Upi, pada ngomong 'Waah parah lo waah', 'Gila lo dihajar koyo baru tau lo', 'Waaah parah parah panggilin koyo panggilin koyo', 'koyooo wooy ini nih cewek lu nih', 'Koyo marah tuh ntar tuh'. Oke kalo begitu caranya gimana gue bisa gaketawa coba? Thanks a lot kawan haha PACAR KOYO ya? Amin amin semoga doa kalian dan diriku di kabulkan oleh Allah SWT, makanya rajin rajin ibadah yaa biar dikabulin. Oke gue nggak jelas gue tau.

Udah deh kayaknya gue gaada ide mau cerita kea gimana lagi. Hanya mau mengabarkan kalo gue terkena musibah yang dikarenakan oleh kebegoan gue hahaha oke dadah semua :D

2 komentar:

AISHA mengatakan...

aduh, trissi kan pacar bebi, hahaha

Trissi mengatakan...

Ih apaan sih bebi bebi. bebi mah buang aja mati aja lu sono. yagak beb? hahahaha