Kamis, 30 April 2009

What a day

Besok masuk nih besok masuk, males benaaaaar rasanya. Oya hari ini kan rencananya gue sama Irena sama Akira mau bikin tugas inggris sama fisika, tugas kelompok gitu deh. Tadi pagi jam delapanan gitu deh si Irena smsnya nanya jadi apa nggak gue jawab jadi terus dia bilang oke bentar lagi gue berangkt ya. Hah parah bener gue syok langsung mana gue kan belom mandi tuh baru bangun. Yaudah deh gue makan dulu terus bukannya mandi malah lanjutin maen komputer sampe akhirnya jam sembilanan gitu Irena dateng gue belom juga mandi.

Begitu nyampe di rumah gue kan ya si Irena yang langsung cerita segala macem terus ternyata si Kak Hendry itu masuk rumah sakit masa garagara kena dbd. Akhirnya abis gue mandi kita pun membuat rute perjalanan hari ini. Jadi pertama ke Superindo dulu dalam rangka membeli sesuatu untuk diserahkan kepada yang sakit, dilanjutkan dengan perjalanan beberapa menit ke sekolah tercinta dengan tujuan mengambil diktat inggris yang kita kira ada di loker padahal nggak, baru deh kita ke rumah sakit mitra bekasi timur tempat dimana kak hendry dirawat.

Nyampe di rumah sakit menurut pengamatan Irena tuh jam 10.56 terus apa segala ngobrol ngobrol gitu ya pokoknya gitulah akhirnya pulang jam setengah 12an kalo gasalah gataulah lupa galiat jam. Nah pulang terus kita telefon Akira suruh dateng ke rumah gue supaya kita bisa ngerjain itu tugas.

Akira dateng, kita ngerjain tugas bentar tapi dasar sial emang ya itu lapto gua ngerror boss kagak bisa dipake tadi ms.word nya kurang iajar seperti apalagi itu laptop biadab. Oke santai akhirnya kita gila gilaan aja dah tuh di kamar pada otis dah tadi pokoknya. Terus jam setengah 4an gitu Irena pulang yaaaah dadah Irena. Begitu dia pulang Akira ngajak makan, oke kita makan.

Abis makan tuh si Upi nelfn pake nomernya Ega nanya si Kira masih ada di rumah gue apa nggak, dijawab masih. Terus kata Upi jangan pulang sebelum gue sama ega dateng ya gue udah jalan ke sana nih bentar lagi nyampe.

Jadilah sekitar jam 5an si ega dengan borosnya nelfon padahal dia udah ada di depan rumah. Terus otis dulu bentaran kita di garasi udah gitu masuk deh rencananya sih mereka pengen ngerjain inggris tapi ya gitu deh ya lo tau kan ya. Eh belom selese tugas dikerjain bokapnya Ega nelfon katanya udah mau dijemput. Si Upi dah tuh ngomel ngomel ya garagara Ega udah mau pulang padahal tugas belom selese. Yaudah akhirnya mereka debat debat gitu deh tadinya Upi mau nganter Ega ke rumahnya supaya gausah pulang cepet eh tapi gatau kenapa gajadi. Ujung ujungnya jam 6 lebih dikit si Ega sama Upi pamit ke bokap gue dan mereka pulang dengan hasil kerja yang tidak maksimal.

Akira masih di situ tuh kia masih ribet ngatur buat kartinian ntar tanggal 7. Si Kira mah ngomong aja gue yang dengerin sambil nerusin tugas bahasa Inggris di laptop yang Alhamdulillah sudah benar kembali. Terus selese ngerjain bahasa inggris, yang acara kartiniannya juga udah hampir selese tuh eh si Akira dijemput. Yaudah Akira pulang, dadaaaah Akira. Oke dan mereka semua pergi meninggalkan kamar gue dengan keaadaan yang serupa dengan keadaan sebuah kapal pecah. Huuuft hahaha.

ke udah ya mau tidur udah malem besok sekolah, ehehehe bisa ketemu si Sayang sama si Anak pintar itu dong hahaha asik deh trissi ciyeeee hem apasih wakakak. Udah deh ya, oya get well soon ya Kak Hendry :)

Nite semuaaa dadaaah, muah!

Tidak ada komentar: