Senin, 27 April 2009

Katanya BUKAN libur

Libur oy libur men gua lumutan di rumah. Oke bukan libur sih sebenernya soalnya para guru sepakat buat ngasih tugas liburan yang SEDIKIT BANGET oke sangaaaaaaaaaaaaaaat sedikit sampe gue stress sendiri ngingetnya. Emang sih mereka bilangnya juga 'Ini bukan liburan. Libura tuh nanti abis ulangan umum. Ini itu BELAJAR DI RUMAH'. Haelaaaaaah pusying akyu pusying.

Nah kan ya gue gatau mau kemana dan mau ngapain duit gue juga udah abis parah banget. Jadinya kemaren pulang dari castle burger gue bilang ke nyokap mau ke rumah Tante Rini, mau maen sama adek sepupu gue satu satu nya yang sebulan lebih satu hari lagi berumur genap 1 taun, iya itu si SHINA ku sayaaaang muah! Nyokap bilang boleh, gue bahkan disuruh nginepe sekalian yaudah deh gue nginep beneran.

Nyampe di Kemang kan ya terus gue langsung maen sama Shina terus segala aduh udah ngacak ngacak segala macem. Eh terus ya masa ya masa BANDO GUE PATAH mameeen. Dipatahin masa sama Shina huaaaa :'( oke santai. Terus maen maen gitu capek tidur. Bangun bangun ya biasalah maen lagi terus mandi udah gitu maen lagi ya pokoknya kerjaan gue di sana cuma maen sama si Shina doang terus gue foto foto in deh dia, mau liat gak? lucuuuu deh itu adek gue waw gemes gua.

Jam satuan gue pulang kan ada janjian nonton sama Iicha, Ellen, Dwipa, Dwima, Dendy (&adeknya). Oke nonton terus pulang pulang nyampe rumah pokoknya jam setengah tujuhan gitu terus si Ellen sama Iicha ngobrol ngobrol dulu di rumah gue sambil makan J.co nya Iicha udah gitu Ellen pulang dijemput abangnya. Terus jam delapanan gitu baru deh Iicha pulang.

Yaudah deh selesai terus sekarang gue ngisi blog deh, kan gue mau berbagi kisah gitu deh ceritanya. Baik kan gue ya baik banget dooong hahaha. Oke udah deh ya gajelas gue lama lama. Mending kita lanjutkan saja smsan sama Bryan si CUTE itu wakakakak oke bercanda ya Raaaay jangan ngambek jangan marah lebih baik kita berdamai hahaha.

Eh iya bentar bentar lupa gue lupa. Hari ini Aldo itu loh si adeknya Nchaa merayakan ulangtahunnya untuk yang pertama kali loh HAPPY BIRTHDAY ALDO SAYAAAANG cepet gede ya tabah pinter tambah ganteng wish you all the best muah! (hahaha pacar gua noh, calonnya si Shina kan gue sama Nchaa ngejodohin gitu ceritanya biar kitanya sodaraan yega Chaa?)

Oke oke udahan deh gue BABAI MAI FREEEEN :D

Tidak ada komentar: