Rabu, 15 April 2009

That DAMN necklace with the DAMN 7 on it

Happy birthday to you... happy birthday to you... happy birthday happy birthday happy birthday to yoooooouuuuu !

I wanna say HAPPY BIRTHDAY for Bonitaku si kecil ku sayaaang, i love you muah! And also Kak Hendry si pacarnya Irena wakak. Wish you both all the b
est ya :D

Okee heem terus mau cerita apa ya tadi? Tuh kan lupa gue kan ohiya itu tuh masa tadi gue ceritanya lagi pelajaran IT ya. Terus ulangan gitu kan katanya yang udah selesai boleh connect internet. Pertama tuh gue bingung mau buka apaan, mau buka blog males, buka facebook? beeuuh bisa nunggu sampe berabad-abad, nah pas lagi hopeless hopeless nya gitu tiba tiba gue teringat percakapan yang dilakukan bersama Nchaa di lobby pas lagi jaga stand osis.

Nchaa: Eh Triss, tadi gue buka flickr nemu kalung tujuh gitu
Gue: Hah di mana di mana?

Nchaa: Lo buka flickr gue terus cari di contact ada yang namanya si heeem terus di set nya yang judulnya heeem lo buka terus cari comment dari si heeem udah gitu lo buka profile dia terus cari set yang judulnya heeem terus ntar ada deh judulnya SE7EN DAYS LEFT kalo gasalah
Gue: Mau liat mau liat ntar ah gue liat

Oke akhirnya dengar bermodal lupa lupa inget apa yang Nchaa omongin tadi itu gue carilah itu foto kalung 7 sambil berdoa "Ya Allah semoga ketemu semoga ketemu" haha oke gaselebay itu lah tapi udah napsu banget gitu gue nyarinya. Dan ternyata
saudara saudara semua jerih payah dan kerja kerasku akhirnya membuatkan hasil, gue pun menemukan that damn photograph of a neckle with the 7 on it and the worst part is I WANT THAT NECKLE SOOOOOOO BAD. Sumpah gue pengen banget kalung itu gue pengen banget mau mau mau mau mau bangeeeeeeeeeeeeet banget bangettttttttttttttt.


Jadiah sepanjang sisa pelajaran gue ngomongin itu kalung sama si Dwima yang sialnya duduk di samping gue. Dwima tuh ya yang sampe geregetan banget ngedengerin gue ngerengek rengek minta itu kalung. Hahaha maaf Dwima lagian siapa suruh lo duduk situ wakakak. Ya gapentinglah si Dwima yang penting tuh ya GUE PENGEN BANGET PUNYA ITU KALUNG MASYAALLAAAAAAAAAAAAH. ganyante gitu men gue nulisnya ahahaha. Siapa mau beliin? beliin dooooong? baik deh. hahaha.

Tidak ada komentar: