Jumat, 17 April 2009

Anniversary

Eeeeh gue dong lagi di Duren Sawit!!! Iya terus kenapa gitu Triss penting banget sumpah lu. Oke yaudah sih santai aja.

Jadi ceritanya tadi gue pulang sekolah jam setengah limaan gitukan gara gara di sekolah udah gaaada yang bisa dikerjakan. Sepi banget tadi gila. Anak anak basket kan lagi pada turnamen tuh begitu bel pulang, review bentar terus berangkat. Terus si anak pintar itu udah pulang ya gabisa ngeliatin deh, udah gitu si sayang lagi maen bola di SMA masa gua mau ke sana ngeliatin ? gila aja lu cari mati namanya. Yaudah deh tadinya gue, Nchaa, Ellen, Dwima, Dwipa, sama Dendy kan ngumpul di kelas gue di atas. Betah banget gitu ngobrol ngobrol apa segala macem bacot bacotan maen ganteng-gantengan terus maen suit terus ketawa ketawa ya gitu deh gajelas banget. Sampe akhirnya ada insiden si Dwima gasengaja nyenggol hp nya Ellen, jatoh terus rusak deh layarnya. Kasian Ellen, turut berduka cita yaa.. Emang tuh Dwima tuh dasar tuh WAKAKAKAKAK damai ya Dwim bercanda guaaa.

Terus kan jam 4 kurang dikit gitu si Dwi kembar sama si Dendy mau ngeband gitu yaudah mereka pulang. Gue sama Nchaa sama Ellen ngikut deh ke bawah, enggak tau mau ngapain akhirnya kita juga memutuskan untuk pulang, ke RUMAH GUE. Oke tapi sebelum itu gue pengen ke kantin LIA dulu pengen makan, lapeeeer men.

Selese makan di Lia tadinya kita mau naek angkot tuh ke rumah gue abisnya dikirain belom dijemput, eh baru mau ke luar dari gerbang Lia gue ngeliat mobil biru lewat. Dan dengan noraknya gue nunjuk nunjuk sambil bilang "Eeeeh itu mobil gue tuh udah dijemput ternyata". Yaudah deh Nchaa Ellen sama gue masuk mobil dan kita tancap gas ke rumah ku tercintaaa. Di mobil tuh kita yang nyanyi nyanyi gitu sok sok pake suara 1 2 3 gitu gitu lah ya bagus loooh bagus hahaha. Pd mampus lu Triss.

Nyampe rumah, masuk tuh ya sambil bilang "Assalamualaikuuum" eh tiba tiba si Kiko tuh adek gue itu tuh yang didemenin sama Dwima itu bilang "Kak, ntar ke rumah Uti paling lambat jam 6".

WTF parah benerrrrrrr kagak ada yang ngasih tau kan gue liat jam udah hampir jam 5 sedangkan Nchaa dan Ellen, seperti yang kalian tau sedang bertandang ke rumah saya. Kan gua jadi gaenak tauuuu. Oke yang terjadi biarlah terjadi akhirnya mereka minta dijemput jam setengah 6. Maafkan aku yaaa temaaaan. Setelahnya sisa waktu kami habis kan di kamar ya biasa bergajelas gajelas ria sambil naynyi nyanyi. Serasa suara paling bagus sedunia.

Pada akhirnya mereka pun pulang, gue siap siap dan berangktlah gue sekeluarga ke rumah Uti dan Akung. Dan di sinilah saya sekarang sedang menulis blog di komputer Tante Esti ditemani oleh Kiko yang lagi maen laptop di kasur beserta tante Inge yang sudah terlelap di kasur juga.

Oya oya tauga sih looooo kenapa tiba tiba gue ke di suruh ke Duren Sawit? Hayoooo ada yang tauga? Tauga lo hah tauga? Iya iya oke santai ini ya gue kasih tau.. Jadi tepat pada hari ini, hari Jum'at, 17 April, 2009 adalah anniversary nya akung sama uti yang keeee aduh keberapa gua gatau maaf hehe. Pokoknya intinya hari ini tuh anniversarynya akung sama uti aja. Oke HAPPY ANNIVERSARY AKUNG DAN UTI, wish you both a much much much much better life, i love you, muah!

Tidak ada komentar: