Kamis, 16 April 2009

AAAAAAA!

Oke sejauh ini weekly test gue gaada yang remed, walaupan math nya paspas-an z. Tinggal tunggu nilai Bahasa Indonesia. Semoga nggak remed semoga nggak remed, amin ya Allah.

Tadi jam tutorial gue dong telat lagi ahhaha mati aja lu Triss. Kan abis beresin stand osis tuh ya terus kita taro barang di ruangan Mr. Edi, udah gitu naek ke lantai 4. Eh dalam perjalanan tuh kalo gasalah sih di tangga mau ke lantai 3 Thalia turun dari atas dan bilang kalo kelasnya kosong. Di lab fisika juga gaada. Padahal kalo gaada di kelas biasanya ada di lab fisika. Terus kita nyari tuh kan ya di general gaada, di ruang dance gaada dan akhirnya ketemu di LAB BIO.

Masuk lab tuh terus ngambil soal, terus duduk di meja pojok tuh berlima. Gue, Nchaa, Ellen, Iicha, Thalia. Terus kita ngobrol deh. Hahaha bener, ngobrol, nggak ngerjain sama sekali. Udah gitu kan kita tuh ngobrolin yang berbau bau mistis gitu lah aduh apa tuh namanya? ohiya setan.

Begitu bel pulang, kan kita beresin segala macem tuh masukin ke atas. si Iicha tuh tiba tiba bilang "Eh kok baju gue basah ya? padahal gada apa apa" . Kita pada ngeliatin Iicha gitu terus si Nchaa baru mau ngomong eeeeeeh tiba tiba JLEB.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!"

Lampu di Lab dimatiin sama Aulia nggak tau dalam rangka apa. Udah gitu kan itu yang lagi mendung gitu. Sumpah gelap banget segelap gelapnya gelap. Langsung deh tuh suara suara berseru "Anjriiiiit" . "Anjiiiiiiiiiing" . "Babi beneeeeer" . "SHIT!" . "Auliaaaaa ngapain sih?!" oke dan satu satunya yang Aulia katakan adalah "Maaf maaf maaf hehe"

Terus kita pada keluar lab. Lo tau, jantung gue langsung berdetak kencang (haha asik deh) tapi seriusan kaget banget gue. Momen nya pas beneeeer haha.

Ohiya I wanna say HAPPY BIRTHDAY NATHAN , wish you all the best dear :)

dan satu lagiiiiiii... I STILL WANT THAT NECKLACE SOOOOOOOOOOOOOOO DAMN BAD! SHIT!

Tidak ada komentar: