Kamis, 30 April 2009

Salemba - Bekasi

Kemarin, hari Rabu, 29 April 2009, dengan sangat tidak lazimnya gue bangun jam setengah 6 kurang dan langsung mandi. Padahal mata juga masih lengket tuh gabisa melek, jadinya gue mandi juga sambil merem merem. Mau tau kenapa? Iye gue isuruh ikut ke kantor nyokap masa, mau cek darah gitu.

Yaudah sekitar jam 6 gue, bokap, dan nyokap berangkat ke kantor nyokap yang terletak di mana tuh ya? Thamrin kalo gasalah hehe ya pokoknya itu lah BI tuh ada dimana sih. Di jalan pas masuk tol tuh gue akhirnya bosen dan melanjutkan tidur gue yang tadi terganggu. Pas bangun bangun tuh ternyata udah sampe di kantor mama, kita turun deh kita ke Lab nya.

Udah tuh kan ya selesai ambil darah, nganterin nyokap ke gedung kantornya terus gue sama bokap deh melanjutkan perjalanan. Kita ke daerah Menteng tuh terus ngelewatin rumahnya Alm. Pak Soeharto itu loh yang di jalan Cendana, terus abis itu makan bubur deh di jalan apa gitu namanya gue lupa.


Selesai makan bubur terus ke UI Salemba deh, ke LPFEUI kantor bokap gua. Udah gitu kan bokap ngecharge hp dulu udah gitu naro laptop terus ngobrol ngobrol dulu sama Oom Pri. Udah gitu kita keluar jalan ke halte bus. Ngapain? Ya pulang dong. Lah kok ke halte? Ya mau naik bus dong. Sama siapa? Ya sendiri. Hah sendiri? Iye sendiri. Beneran sendiri? Iye beneran elaaaaah.

Oke iya bener gue masa disuruh pulang sendiri pake bus coba yaAllah gua ngeri bener. Itu dari Salemba ntar bus nya turun di Jati Bening. Elaaah kalo ada temen temen gapapa dah yak gue gabakal cengo sendirian kayak orang bego gitu. Lah ini baru pertama kali gitu sendiri pula.

Kata bokap nyokap biar pengalaman soalnya katanya gue juga paling jauh tuh pake bus way. Lah tapi itu juga kan gue pake bus way ke ANCOL meeeen jauh tauuu itu sendiri pula! Eh gadeng sama temen temen. Lah tapi kan tetep aja gapake didampingi oleh orang dewasa. Aduh orang orng kejam sekali. Tapi untungnya gue sampai rumah dengan selamat. Dan di rumah di sambut dengan adik sepupuku terinta itu, SHINA :)

Hahaha parah banget tuh gue udah deg deg an aja takut salah turun mampus ajalah gue kalo gitu diajak keliling jakarta kali ye? Hahaha yasudahlah yang berlalu biarlah berlalu yang penting gue bisa nyampe rumah dengan selamat, pengalaman gue juga bertambah, gue juga kan gamau terus terusan manja minta anterin ke sana ke mari sama supir. Sadar umur dong neeeng :D

Tidak ada komentar: