Jumat, 03 April 2009

Agak sedikit amat sangat TAKUT banget

Eh hp gue dong udah nyalaaaaaaaaa :D senengbangetgueyaolopadahalmahtetepajagaadapulsa -_-

Oke, masa tadi gue pulang jam setengah 6. Dari jam setengah 4 sampe jam setengah 6 tuh gue di kantin ngobrol ngobrol, foto foto, baca baca, makan minum, ketawa, menyabotase ipod nya nchaa, liatin si sayang (cieee) autis di lapangan. Jadi gue di situ tuh sama Nchaa, Ellen, Vero, Irena, Iicha, Api, Dwipa, Dendy. Eh galama si Irena pulang, yaah yaudah dadah Irena. Terus si Dendy sama Dwipa ngabur ke lapangan maen basket. Tapi tiba tiba si Dendy menghilang ntah ke mana gitu ya anggep ajalah dia pulang. Udah gitu nyusul si Vero pulang. Lanjut kan tuh gila di kantin terus Ellen minta temenin ke kamar mandi yaudah gue temenin terus eh terus si Ellen langsung pulang. Yaudah kan tinggal gue, Dwipa, Nchaa, Iicha, Api yang masih bertahan. Nah pas ujung ujung kan audah pada bosen tuh terus gatau awalnya gimana gara gara ngomong bangsal 13 gitu terus jadi papda nakut nakutin gue. Egilaa shit banget itu orang orang kea monyet bener dah ah. Mana si Api girang banget lagi ceritanya (iya maklum orang norak baru tau kalo gue ehem agak sedikit sekali amat sangat takut banget sama yang berbau bau gaib). Terus si Nchaa ceritanya dengan penuh dendam gitu lagi sampe gue kan kabr ye eh terus di kejar masyaoloooo ya tuhan. Udah gitu si Dwipa pula dengan wajah penuh kemenangan gitu nyeritainnya. Kalo si Iicha mah ya masih mending gaparah parah banget. EEEEEH UDAH GITU YA MASA PAS LAGI NAKUT NAKUTIN GITU KAN SEMUA PADA DIEM YA TIBA TIBA LAMPUNYA MATI! SETYAAAAN MEMANG ITU GILA GUA TERIAK paraaaaah haha napsu gitu gua ceritanya.

Terus ya gue mau penyampaian pikiran dulu ke Akira sebelum mengakhiri another postingan gapenting ini. Jadi kan ceritanya tadi pelajaran Bahasa Indonesia suruh nganalisis buku puisi gitu ya parah banget. Untungnya perkelompok. Karena waktunya gacukup akhirnya suruh lanjutin lagi terserah pokoknya dikumpulin hari Senin. Kan dibagi tuas tuh, si Bobby nganalisis tema sama apagitu gua lupa. Terus si Rahendra Imaji apa gitu gataunamanya sama gatau juga gue lupa. Nah gue sama Akira bagian diksi, kata konkret, sama nada. Kan gue sama Akira tuh rencana ngerjain bareng gitu besok, terus gue tadi pas mandi baru mikir. Teorinya gini loh gue sama Akira ngerjain bareng terus buku puisinya dibaa Akira. Itu udha gamasalah. Yang jadi masalah adalaaaaah GIMANA CARA BOBBY SAMA RAHENDRA NGERJAIN KALO BUKUNYA DI ELO KIRAAAAAA masyaAllah ckckck tak habis pikir saya hahahaha.

Wookeh terus kalimat kalimat terakhir nih penyampaian juga: GET WELL SOON Ami ku sayaaaang muah dan Bryan jugaa yaa sepi tanpamu di kelas haheho. Terus HAPPY 1ST MONTH ANNIVERSARY Bulan Austenita dan Ravi Ferdinand (autism couple wakak). Terus satu lagi CONGRATS Zhafran Adityatama dan Pacar ciyee yang langgeng yea hahaha :D

Tidak ada komentar: