Selasa, 21 April 2009

Hari ini hari Selasa! Terus kenapa?

SELAMAT HARI KARTINI :)

Eh gue lagi dengerin broken strings dong. Terus kenapa gitu Triss sok pamer pamer? Hee yaudah sih santai aja. Gatau gue lagi suka aja sama ini lagu. Tadi kan ya 2 jam pelajaran terakhir tuh bebas gara gara Mr Adun masih nggak masuk juga, cepet sembuh ya Sir saya kangen deh wakakak . Oke lanjut ya kan freetime nya di lab komputer tapi internetnya lagi gabisa jadinya pada maen aja gitu. Gue kan bingung ya males banget tuh yaudah gue ikutan si Ega dengerin lagu dari hape dia jadi kita share earphone. Eh baru selese satu lagu tuh, lagu broken strings itu si Ega ngeliat hpnya dan ternyata batre nya lobet gitu terus langsung buru buru di stop katanya "Ah males ntar kalo hp gue mampus lu gamau ikut tanggung jawab" gue mah ketawa aja terus akhirnya gue ngotak ngatik flash deh kayak orang gila.

Nggak lama gue bosen terus ngeliatin Irena lagi main apa tuh Taxi apa gitu gatau gue lupa namanya terus lama lama bosen juga yaudah akhirnya gue ikutan ngobrol sam Bryan sama Bhiga. Ngobrol ngobrol gitu tuh ya sambil ketawa ketawa gajelas emang pada sarap orang orang. Eeeeh ujung ujung nya gue di-tp-in pulsa goceng sama si Bryan wakakak. Makasih yaa Bryan baik haha.

Bel tuh kan ya asik akhirnya bel juga gue udah mau mati bosen di dalem, gue sama Irena ke Lobby terus ya biasa kan buka stand osis jualan tuh. Abis jualan bel masuk lagi, harusnya tutorial tapitadi ada rapat osis gitu jadi gue gatutor deh hore asyik! Selese rapat tuh terus gue ke lante 4 dulu taro jas lab sama buku di loker udah gitu turun lagi nemenin Irena cari Kak Hendry udah gitu gue naek lagi ke lantai 2 minta seseorang menemani diriku membeli makanan karena gue udah laper banget sumpah sakit perut.

Yaudah kan akhirnya ditemenin Ellen, karena kantin LIA penuh kita minta bungkus terus balik lagi ke lobby makan deh di situ. Pokoknya akhir akhirnya tuh gue sama si Iicha tinggal berdua aja di lobby. Gue nemenin Iicha dulu gara gara iicha gaberani pulang, takut katanya ujannya gede banget. Oke deh jadinya ngobrol ngobrol gitchu deeech.

Oke I'm done.
Eh tunggu tunggu satu lagi. Heeem okesip sebelum postingan ini berakhir gue mau mengucapkan HAPPY BIRTHDAY MISS SANDRA, WISH YOU ALL THE BEST :)

Oke i'm really done now. Bye :D

Tidak ada komentar: