Selasa, 14 April 2009

Good news -thankyou mai fren

Eh kabar bagus kabar bagus BUKU EKONOMI GUE DONG NGGAK JADI ILANG. Hahaha penting banget sumpah! Eh tapi beneran penting men. Terimakasih saya ucapkan kepada entah saudara bernama Luthfi Ahmad Anindito ataupun Hendy Tiono yang telah berjasa menemukan serta mengembalikan buku ekonomi gue tercintah. I love you dah wakakak. Asal lu tau itu buku ketemu pas tengah tengah pelajaran Bahasa Indonesia (satu pelajaran sebelum pelajaran ekonomi) dan gue langsung loncat loncat girang begitu tau itu buku ketemu.

Terus dong tadi jam tutorial gue bebas dooong gara gara gaada gurunya. Padahal tadinya udah panik aja tuh gara gara gadenger bel ya tau tau udah jam 3 kurang lima belas dan gue beserta teman teman masih asik ngejentul di Lobby. Udah sampe ngos ngosan tau ga sih itu lari lari ke atas, siap mental aja kita bakal dimarahin. Eh gataunya begitu nyampe kelas, kelasnya KOSONG! Oke deh akhirnya kita ngobrol ngobrol terus maen hp coret coret dengerin ipod sampe pulang. Tadi nya mau lanjutin Can't you see itu bareng si Nchaa tapi lagi nge-blank gaada inspirasi sama sekali.

Oke terus ya masa tadi gue di sekolah galiat pemandangan indah parah bener. Masa gue galiat itu tuh si sayang heem sama si anak pintar heem. Hahaha gaada gairah hidup gue jadinya wakakak lebay bener dah gua. Eh liat deng tapi tapi cuma sekali itupun papasan di tangga, terus pas tadi dateng ke sekolah, terus pas istirahat kedua gitu gue liat di lapangan.

Terus..... apa lagi ya? Oh iya besok weekly test fisika. Mampus men gue gaada busur aduh gawats bangeeeetzzz (apabangetdeh). Ya gimana ya gimana ohiya semoga adek gua punya busur dua (amin) kalo nggak ya liat besok lah. Oke, wish me luck ya teman :)

Tidak ada komentar: