Kamis, 09 April 2009

9 April 2009

Long weekend long weekend gakemana mana orang orang di rumah pada janjian sakit parah bangeeeeeet. Eh tapi kemaren gua jalan dong. Cume ke Giant sih nonton doang tapi yagapapa lah dari pada lumutan di rumah yaga? Ya doong.

Kemaren tuh janjian mau nonton di Giant bareng Nchaa, Dendy, Dwima, Dwipa jam 2 di sana. Kan gue gamau bego sendiri ya yaudah gue bilang Nchaa kalo udah mau nyampe Giant telefon ato sms ato misscall ato apa kek supaya gue bisa berangkat gitu ceritanya. Eeeeeh ternyata dia gangabarin apa apa tiba tiba udah muncul aja gitu di sana pas gua dateng. Jadilah kan ya gue dateng paling belakangan eh begitu gua dateng tuh kan anak anak pada nunggu di sebelah AW si Nchaa malah ngajak beli J.co yeeeeh tau gitu mah bilang aja jadi gua gausah capek capek naek ke atas yakan? Ohiya si Nchaa kan bawa adeknya sama sepupunya yayang satu kelas 5 satu kelas 6 dan kalian tauuuuuu masa MEREKA LEBIH TINGGI DARI GUE oh shit sekali saudara saudara jadilah gua diledekin hih yaudah terima nasib aja ya Triss ntar lo juga tinggi kok tenang aja. hahaha.

Lanjut deh abis beli J.co duduk duduk bentar terus ke atas lagi ya ke XXI terus beli popcorn beli minum masuk deh ke teather TUJUH hahaha. Kita nonton apasih kemaren ya? Oh iya Monster vs. Alien kocak dah filmnya. Kan urutan duduknya tuh dari ujung kanan si Dendy, Dwima, gue, Dwipa, Nchaa, Andrea (adeknya nchaa), terus Ajeng (sepupunya Nchaa). Terus waktu baru mulai gitu filmnya si Dwima maah ngambil ancang ancang mau curhat yaudah terus dia ngomong bentar akhirnya nonton deh. Terus kan gue tanya ya ke Dwipa dia beli popcorn apa nggak soalnya gua gabeli terus dia bilang dia juga gabeli eeeeh taunya dia malah ngebeliin hahaha oke deh sip dwipa baik. Terus tengah tengah film seperti biasa gua kebelet parah banget itu dah TIDAK seperti biasanya gue kedinginan udah takut aja tuh gua jangan jangan mau sakit duuh ogah deh gamau gua. Yaudah gue pinjem dah tuh jaketnya si Dwipa gua pake masyaAllaaaaah gedenyaaaaaaaaa ampun ampunan hahaha parah tapi gapapa deh. Terus si Nchaa juga minjem jaketnya Dendy wakakak memang kalian baik.

Oke akhirnya filmnya abis tauga sih gue tersiksa gabisa ketawa. Abisan gua kebelet udah di ambang batas gitu tapi mau ke kamar mandi males haha. Akhirnya begitu film selese ya terus kita keluar gua sama Nchaa langsung ke kamar mandi gileee lega banget meen. Abis dari kamar mandi terus nyari itu para lelaki yang ternyata as always ada di game center ya terus kan si Dwima mane kagak berenti berenti yaudah gue sama Nchaa sama Dendy keluar duduk duduk ngobrol fotofoto nakutnakutin gue z. Begitu Dwima selese eeeeh Nchaa dijemput yah Nchaa pulang aduh yaaah mampus aja dah gua pulang sama siapa ntar. Tapi gue masih males pulang yaudah jadilah tuh kita duduk duduk gitu di tempat makan ya ngobrol ngobrol sama si Dendy dan Dwi kembar itu. Eh begitu lagi ngobrol si Dendy sakit perut gitu mukanya merana banget terus dia akhirnya turun deh mau ke kamar mandi yang di deket amazone. Nggak lama gue sama si Dwi kembar itu nyusul. Yaolo gue udah kea apaan tau udah cewek sendiri mana cowoknya kembar identik gitu pula ck.

Akhirnya setelah muter muter nyari tuh yang namanya kamar mandi di deket amazone terus pake ada selingan acara Dwima ilang, Dendy pun keluar. Terus ngobrol ngobrol gitu ya, terus si Dwima sok sok nge-fly gitu sumpah serem banget terus pake acara ngegodain gua segala mana situ kan ya gua cewek sendiri gitu bukannya apa apa tpi kan udah malem gitu ya ditambah lagi gua bingung mau pulang pake apa parah deh ah pokoknya. Terus jam delapanan tuh kita pindah ke AW di situ ya ngobrol ngobrol lagi gila gilaan gitu deh ah gimana sih terus telfon telfonan terus gue buat pengakuan gitu sama si Dwima sampe jam 9an kalo gasalah tuh ya terus akhirnya si Dendy di jemput dan dia mau nganterin gua ALlhamdulillah ya Allah. Eh tapi nyokapnya ternyaa mau maen di amazone dulu masyaAllah gue udah takut aja pulang bakal diapain hee tapi yasudah lewati saja. Akhirnya jam setengah sepuluh kurang gitu lah apa jam 9 lebih ya sama aja akhirnya kami meninggalkan giant juga. Terus nyokap nya dengan baik hatinya mau nganterin gue sampe rumah.

Haaah kemaren gila deh pokoknya ah haha segala si dendy bolak balik ke kamar mandi mulu. Makasih yaaa Dwipa Dwima Dendy Nchaa Andrea Ajeng MamanyaDendy terus adeknya Dendy juga deh hehehe :)

Oyaa terus gue juga mau ngucapin CONGRATS Erwin dan Pacar hehehe curang lu jadian duluan mana gapake ngomong ngomong pula coba kalo gue nggak telefon lu pasti gabakal cerita kan hah hah ngaku lo haha oke deh yang penting selamat yaa langgeng lo oke I'm happy for you mai freeen wakakak :D

Tidak ada komentar: