Sabtu, 25 April 2009

Angkot

Pagi pagi gue bangun jam 7 kurang, tapi karena masih ngantuk gue pun tidur lagi dan baru benar benar bangun pada pukul 8. Bangun bangun biasa lah gua ngumpulin nyawa dulu terus ke depan tv sok sok nonton udah gitu sarapan kan ya terus buka komputer bentar tadi kalo gasalah ganyampe setengah jam terus gua mandi abis mandi gue berangkat ke sekolah deh janjian sama si Ellen.

Kan keluar rumah tuh gue nyari sopir gue kemana gerangan perginya dia tiada yang tahu akhirnya gue pun memutuskan untuk menggunakan angkot. Cuman ternyata gue males jalan sampe depan, akhirnya pake alternatif laen naik ojek. Di tengah jalan tuh ya si Ellen nelfon nanya gue nyampe mana, gue bilang aja gue lagi di jalan bentar lagi nyampe. Padahal amh boong bener tuh orang gue baru jalan wakakaka ya gapapalah dari pada ntar dia marah marah kan ye gue tanya aja tuh dia lagi di mana sama siapa. Katanya dia nunggu di kantin sama Dendy oke deh terus sambungan terputus.

Nyampe di sekolah bayar ojek terus masuk deh. Gue langsung ke kantin eh gataunya kantin kosong sial Ellen pindah tempat gapake ngabarin. Gue sms deh garagara pulsa gua abis, dia bilang ada di Lobby. Yaudah deh gue ke Lobby, and there she was. Sitting there with Dendy by her side. Terus bahas bahas rapotnya Ellen udah gitu ngobrol ngobrol terus liatin anak kelas 9 baru selesai saturday program dan dalam misi mereka mengosongkan loker. Terus membayangkan bagaimana kangennya kalo mereka udah lulus ntar. Udah gitu gimana ntar kita yang repot dengan segala tetek bengek UN, saturday program, gaikut ekskul sama character building, dan lain sebagainya. Aduh tapi yang paling nyesek tuh membayangkan kita ke sekolah gangeliat lagi mereka keliaran dengan seragam putih biru terus yang pasti deh suasananya gasama lagi. Haaaa we will be freaking missing you my seniors :'( Goodluck for your UN ya wish you all the best :D

Oke lanjut lanjut terus akhirnya bosen di sekolah gue memutuskan untuk ke rumah Ellen. My first time loooh biasanya Ellen yang ke rumah gue. Terus kita naek angkot ke sana udah gitu di angkot ya masa kan tinggal kita berdua ya terus karena satu alasan ya sesuatu lah pokoknya begitulah jadinya gue NANGIS masa. IYA MASA GUA NANGIS DI ANGKOT MALU MALUIN BANGET GASIH IH GUE MALU SENDIRI NGINGETNYA. Untung cuma kita berdua.

Nyampe di rumah Ellen kenalan dulu gitu ya macem macem sama Mbak Dian, Kak Allan, terus Om nya Ellen baru deh kita masuk kamar terus nonton dvd smsan ngobrol udah gitu makan siang masuk kamar lagi ngobrol lagi terus maen komputer udah gitu gue pulang deh. Nyampe rumah gua baca dulu udah gitu jam 5an karena capek gue tidur. Eh dan kau tau gue baru bangun jam SETENGAH 10. Entah nggak ada yang bangunin ato emang guenya dibangunin gabangun bangun. Tapi yang jelas karena gue baru bangun jam SETENGAH 10 jadilah gue gangerasa ngantuk sama sekali dan itu menyiksa sodara sodara gue sendirian nih dan BOSAN.

Note: Eh eh gue dong rangking 3 dong. Haaaa ternyata tidak menurun kawan. Tapi emang masih ada yang jelek BANGET nilai gua. Oke deh selamat ya Trissi wakakak :D

Tidak ada komentar: