Kamis, 01 Januari 2009

Gue norak, iya gue tau

So i guess the whole 'waiting for the new year comes' thing wasn't that boring anymore. Tau kenapa? Iya soalnya sekitar jam heem sembilanan gitu kalo nggak salah, waktu gue Kiko sama Ami lagi nontonon Jonas Brothers Live in London di kamar papa, si papa masuk.

Papa: *masuk kamar* mau pada ke Sentul nggak?
Gue: Yaaah lagi seru nih
Papa: Perginya juga entar kok jam setengah sepuluhan
Gue: Oke oke
Papa: *keluar kamar*

Eeeeh tapi enggak lama kemudian bokap gue masuk lagi, tapi kali ini dengan tujuan yang berbeda. Mulai lah dia nari nari sok sok ngalangin layar tv.

Gue, kiko, ami: Aaaaaa papaaaaa (protes ceritanya)
Papa: Gantengan yang mana hayooo sama papa gantengan siapa? *deketin mukanya ke layar tv, au ngebandingin ceritanya)
Gue: Udah Ko, iyain aja biar cepet
Kiko Papa Ami: *ketawa*
Papa: Ah mereka kan niruin papa
Gue: Bagian mananya?
Papa: Iya, liat aja entar kalo mereka liat papa pasti jenggotnya ikut ikutan dipanjangin biar sama kayak papa
Gue Kiko Ami: *ketawa*

Nah terus akhirnya jam setengah 10 gue disuruh siap siap kan, yaudah deh gue matiin laptop, gue ganti baju. Jam 10 kurang gitu kita berangkat ke Sentul. Bayangkan bokap gue keren banget deh nggak nyampe 45 menit kita udah nyampe di Sentul! Kita turun mobil, masuk ke rumah salah satu temen GPC nya papa. Apa sih singkatannya ya? G nya gue nggak tau P nya PEUGEOT, C nya CLUB. Yah begitulah pokoknya. Terus ya elah biasalah acara bakar bakaran karokean makan ngobrol dll etc dsb dst dkk.
Nah menjelang tengah malam orang orang pada keluar semua tuh, kita nyalain kembang api, terus nontonin kembang api yang bagus bagus itu tuuh yang warna warni yang terbang terbang ke atas. Norak gue eluar deh tuh ada segala 'iiiih itu tuh bagus banget tuh' terus 'eh itu yang warna ungu kuning lucu banget ih' terus 'eh itu tuh kocak banget yang itu' terus 'keren banget ih yang itu tuh' terus 'itu tuh di sana ada lagi tuh ih gede gede banget' terus ‘ehgila masih ada juga? Niat banget sih yang nyalain, abis berapa juta tuh’ dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya ya lo karang karang sendiri ajalah.
Acara kembang api makin seru ketika jam menunjukan pukul 12 tepat. Yang menandakan Pergantian hari, pergantian tanggal, serta pergantian tahun. Hahaha tambah rame meledak ledak sana sini terus aaaaaaah pokoknya keren banget deh tuh kembang api. Terus kita pada salam salaman peluk pelukan foto foto ketawa ketawa. Enggak tau kenapa gue bahagia banget tuh pas itu kerjaan gue ketawa mulu. Udah gitu kan temennya papa kocak kocak seru banget gila foto semua. Ada tuh waktu itu lagi foto bareng bareng, terus udah selese di tanya sama yang foto nggak tau gue lupa namanya om siapa, pokoknya katanya dia tuh ketua GPC.

Si om entah siapa namanya: Siap yaaa, satuu duaa tigaa
Kamera: *JEPREET
Si om entah siapa namanya: Lagi nggak?
Yang lain: LAGIIIII
kamera: *JEPRET*
Si om entah siapa namanya: Lagi nggaaaak ?
Yang lain: LAGIIIIII
kamera: *JEPRET*
Si om entah siapa namanya: Lagi nggaaaaaak ?
Yang lain: LAGIIIIIIIIIIII
kamera: *JEPRET*

Ya jadinya intinya setiap ditanya ‘Lagi nggak?’ pasti pada jawab ‘Lagiiiii’ sambil ketawa ketawa gitu. Aduh pokoknya seru banget deh. Mana gaya mereka ada ada aja lagi. Kalo diceritain kayaknya nggak seru gitu ya coba deh lo liat sendiri, masalahnya ini yang banyak tingkah bukan anak anak, tapi bapak bapak mameeeeen.
Ada lagi yang segala tadinya si om ini sama om itu cuma mau foto berdua. Eeeeh tiba tiba bokap gue yang tadinya lagi ngobrol sama gue langsung ngibrit pengen ikut di foto.
Papa: Eeeeh enggak bisa itu dilarang foto cuma berdua
Mama: *ketawa* Justru adanya enggak boleh foto bertiga

Eh begitu kameranya baru mau di pencet gitu ya ada si om siapa lagi gitu ikut nimbrung, terus om ini om itu om ono aaah jadi banyak banget deh. Si tante siapapun itulah namanya yang motoin lah pokoknya, sampe mundur mundur terus gara gara yang mau di foto tambah banyak. Hahahaha. Terus ada foto gue sama keluarga gue juga. Yaaah macem macemlah banyak banget fotonya. Nanti kalo udah ada gue pasang di sini oke oke?
Oya terus ada lagi segala mobil lewat kan tuh pas lagi foto foto, akhirnya kita pada minggir. Kan jendela mobilnya kebuka tuh terus ada bapak-bakap dua di dalem. Eeeh udah gitu yang GPC GPC guys itu dengan hebohnya, ‘happy new year, pak!’ padahal gue jamin nggak ada satu pun di antara mereka yang kenal sama itu bapak bapak. Si bapak mah senyum senyum maklum aja.
Naaah kan akhirnya udah selesai tuh, mau pulang kan. Eh tapi nggak jadi. Soalnya yang punya rumahnya, ehem, agak agak mabuk gimanaaa gitu jadi masa ya kita pulang nggak boleh coba. Ngoceh aja terus. Hahahaha. Tapi nggak apa apa kan gue jadi bisa liat orang mabok. That was my first time. Makanya gue excited banget. Norak. Lebih tepatnya. Segala nanya nanya terus ke Papa. ‘Pa, pa, itu kenapa sih?’ Padahal tangan gue dua duanya masih sibuk megang hp gue yang terus bergetar menandakan sms masuk dan delivery report yang silih berganti tak henti henti.
Pada intinya (eeeeaaaaaa), gue menikmati banget malem taun baruan kemaren. Seru kocak, rame deh pokoknya. Top bangeeet bangetan. Bagaimana dengan malam tahun baru mu?

2 komentar:

AISHA mengatakan...

intiny tris, nggk bokap lo nggk bude gue samasama gila

Trissi mengatakan...

oke deh apakata lu aja ehehehe