Minggu, 25 Januari 2009

Because Seven's Always Good :)

Buat yang deket sama gue, kalian pasti pada tau gue selalu beda pendapat sama temen seperbokepan seperenickan sepergilaan seper seperan apapun terserah lo itu tentang angka favorit. Apa? Iya angka favorit. Perlu diulangi? Angka favorit. Kurang puas? Angka favorit. Oke oke cukup.

Jadi, as you can see, gue itu cinta banget sama yang namanya angka TUJUH sedangkan Nchaa tergila gila dengan angka DELAPAN. Heran ya mau beda pendapat juga tetep aja deketan begitu. Nah karena beda angka favorit itulah kita sering banget saling merendahkan. Hahaha bahasa gue. Nggak merendahkan sih, ya heem mencari kelebihan dari angka favorit masing-masing. Dan gue akui di situ gue kalah.

I said, BECAUSE SEVEN'S ALWAYS GOOD.
Nchaa said, FOR EIGHT IS ALWAYS BETTER.

Tau kenapa? Alasan Nchaa adalah: With eight, you can pass every subject, but with seven you can't. Karena ada beberapa mata pelajaran yang SKBM nya di atas 7. Oke gue kalah. Tapi tetep lah sebodo amat Nchaa mau bilang apa juga terserah. Kita kan punya hak masing masing yaga Chaa? Dan gue punya alasan tersendiri kenapa gue bisa cinta mampus sama itu angka. Bukan, bukan karena tanggal jadian ato tanggal putus ato apa. Tapi karenaaaaaa satu dan berbagai hal lainnya. Pusing ya? Sukurin. Gue emang nggak niat ngasih tau kok.

Oke gue tau postingan kali ini jauuuuuuuh lebih nggak penting daripada postingan postingan sebelumnya. Tapi baca aja lah ya daripada lo nggak punya bahan bacaan? Oke sip dadaaaah. Gue mau mikirin apalagi yang bisa gue tulis. Sumpah, bosen banget gue.


2 komentar:

AISHA mengatakan...

emang tris emang emmmaaaaaaangngngng gua bilang juga apa bagus juga DELAPAN

Trissi mengatakan...

gamau yeeee judulnya juga SEVEN'S ALWAYS GOOD jadi ya tujuhlah yang paling oke hahaha yega?