Senin, 19 Januari 2009

Nchaa's birthday and Iicha and Dwima's 1 year annyversary :)

Jum'at, 16 Januari 2009. HAPPY BIRTHDAY NCHAA MY DEAR :)
Seperti yang udah gue sebutkan tadi jadi Jum'at kemaren itu Nchaa ulangtaun trus sore sore gitu pas pulang, si Iicha kan mesenin kue buat Nchaa yaudah kita rayain deh ulangtaun Nchaa sekaligus merayakan 1st year anniversarynya Iicha dan Dwima (happy anniversary ya, langgeng :))
Okeh, lagi makan makan kan tuh terus nggak lama si Dwipa dan Dendy ikutan. Nah enggak tau siapa yang mulai duluan (gue curiga si Dendy) kita tuh mulai main colek-colekan krim gitu. Udah deh seru tuh kejar kejaran keliling sekolah, keliling lapangan, kantin, sampe kepeleset peleset, teriak teriak, ketawa ketawa. Bodo amat orang mau bilang apa juga yang penting puas!
Selesai peper-peperan tuh kan ya kita pada cuci muka udah gitu duduk duduk di heem sebt sajalah 'ngek', ada yang nyebut veteran, ada yang nyebut selasar, ada yang nyebut lorong, terserah apa kata lo pada lah pokoknya kita duduk di situuuu aja.
Irena udah pulang, Dwima, Dwipa, Dendy, Vero udah pulang juga. Tinggal gue, Nchaa, Iicha, sama Ellen deh. Nah mulai dah gila di situ. Si Nchaa yang terobsesi banget nyanyiin happy birthday buat dirinya sendiri. Akhirnya dia nyanyi gua rekam deh. Udah gitu dia yang nyuruh nyuruh gue, Ellen, sama Iicha nyanyi Happy birthday gitu buat dia. Kacau deh kacau pokoknya. Nanti deh ya gue post videonya oke oke?
Oya trus kita juga membuat beberapa video gila lainnya yang juga akan gue postkan di entry selanjutnya setuju? Ada video madagascar yang 'I like to move it' starring Ellen dan Iicha. Terus ada lipsing nya Taylor swift yang Invisible sama lipsingnya Kelly Clarkson yang because of you yang dibintangi oleh gue, direkam oleh Nchaa, dan disutradarai oleh Iicha (kalo yang bagian ini si Ellen dah pulang).
Kocak kocak deh pokoknya yaga yaga? Oke tunggu aja deh ya postingan gue selanjutnya yang berisi video video gila aneh bin ajaib itu :)

Tidak ada komentar: