Kamis, 29 Januari 2009

Mau liat gambar gue nggak?

Hari ini sudah genap 2 hari gue nggak menampakan batang hidung gue di sekolah. Tau kenapa? Iya, gue sakit. Jadi ceritanya dari hari senin malem itu gue udah sakit perut. Terus kan selasa masuk sekolah. Itu tuh udah pusing pusing gitu tapi masih biasa, trus masih sakit perut juga. Nah hari rabunya makin parah ternyata. Bangun tidur tenggorokan gue sakit banget, mN tambah pusing, lemes banget. oh ya mau flu, gue pikir begitu. Yaudah gue masuk sekolah tetep. Eh di sekolan bukannya nambah seger malah tambah lemes, mana sakit perutnya makin parah pula. Nggak napsu makan lagi, nah itu tuh yang parah.

Pulang sekolah Ellen sama Iicha kan ke rumah gue, ngerjain tugas broadcasting. Itu tuh ya Allah gue udah nggak bisa ngapa-ngapain. Pusing banget, sakit kepala, sakit perutnya makin sering, sumpah lemes mes mes mes. Malemnya gue bilang mama, katanya: 'iya ntar ke dokter'

Besokannya hari Kamis, jam 3 gue kebangun. Ke kamar mandi. Ya, m
akin lengkap penderitaan gue. Mencret mencret dah tuh gue. Gue bilang nyokap akhirnya katanya yaudah gausah sekolah. Sip dah gapapa gue juga gabisa bangun. Kepala berat banget, badan lemes banget, kgak bisa ngapa-ngapain gue. Mana gue bawaannya bolak balik kamar mandi mulu, nyiksa banget nget nget.

Malemnya udah jauuuuuuuuuuuuuh lebih mendingan tuh gue. Eh tapi tetep di suruh ke dokter. Yaudah ke dokter deh gue. Dokter siapa namanya dok? Ohya,
dokter Asrudin. Ono noh yang ada di patung kuda 2, Galaxi, doker internis apalah tau. Yang jelas itu dokter pasti bosen liat gue. Hahahaha. Di tanya-tanyain kan tuh

Dokter: Mules?
Gue: Iya

Dokter: Mual?
Gue: Nggak sih, tadi aja abis makan
Dokter: Di bagian mana?

Gue: Di sini *nunjuk salah satu bagian perut*
Dokter: Heem. Mencret?
Gue: He-eh

Dokter: Berapa kali
Gue: Emm gangitung tadi

Dokter: Lima kali ada?
Gue: Ada
Dokter: Sepuluh?
Gue: *dalam hati:ebuseeeet kalo gitu mah gamungkin sekarang gue seger buger begini dok* nggak
Dokter: Oke periksa dulu ya

Diperiksa dah tuh gue. Di teken teken perut gua. Tai sakit ih. Ada tuh yang paling sakit di bawah sebelah kiri, iya apalagi kalo bukan usus buntu. Hah mampus dah gua mampus mampus. Selesai diperiksa kan biasa tuh dokter ngomong ngomong dulu. Katanya usus buntunya udah meradang lah apalah beginila begitulah. Sampai pada akhirnya beliau menusulkan untuk mmeriksakan gue ke DOKTER BEDAH. Oh shit! Uda ngeri aja ge dengernya udah merem merem sendiri.

Dan di sinilah gue hari ini. Di saat teman teman lagi ngobrol ngobrol di kantin, maen basket di lapangan, sholat Jum'at, kebaktian, ngerjain pr, nah ya gue ngejentul di depan komputer sendirian di kamar sambil dengerin lagu. Harusnya hari ini gue sekolah. Gue udah bilang kemaren kalo hari ini gue mau sekolah.Tapi ternyata nasib berkata lain, tadi pagi perut gue sakit lagi, beneran sakit, gaboong gue. Jadilah nyokap bilang 'udah gausah sekolah'. Yaah mau bilang apalagi gue selain iya?

Akhirnya gue berbosen bosen ria deh di rumah. Tau apa yang
gue lakukan? Iya gue gambar gambar gajelas, terus makeover iri sendiri saking isengnya, trus foto foto, online, nulis postingan, ya Allah sumpah bosen banget.

Eeh eh mau liat gambar gue ga? Ini niiih:


Haha jelek kan? Iya pasti. Makasih haha


Heem lets take a closer look


Cacat begitu wakakak

Udah ah gue bosen. Ya Allah semoga Trissi cepat sembuh. Amin :)

Tidak ada komentar: