Sabtu, 31 Januari 2009

Dokters Gauls

Haloooo semuaaaaaaaaa
Kemaren kan gue ke rumah sakit gitu ya nge-check itu tuh masalah perut sialan gue yang banyak penyakitnya itu. Sedangkan harusnya gue kmaren itu shooting video clip.

Bingung deh lo pasti bingung. Bukan kok bukan gue yang shooting. Gue itu camera personnya. Jadi gue sama Ellen dan Iicha tuh bikin video clip gitu buat nilai broadcasting. Kan ada scene yang settingannya yang make rumah gue, jadilah itu segala model dan kawan kawan sama guru gue itu mesti ngumpul di rumah jam 9. Tapi oh tetapi ternyata oh ternyata karena gue mesti ke rumah sakit jadilah diundur jadi jam 2an gitu.

Oke balik ke masalah rumah sakit, okeh?

Jadi gue berangkat dari rumah tuh jam setengah 10an ke rumah sakit Hermina, Bekasi. Terus karena gue lupa gue udah pernah persiksa di situ apa belom jadi kan mesti daftar dulu tuh supaya dapet kartunya kalo nggak salah apa apalah gue nggak ngerti. Abis daftar kita naek ke lantai 2, di timbang, anjrit masa berat gua naik. Badan udah segede anak gajah baru lahir gini masih nambah berat badan. Gini loh logikanya tuh orang sakit di mana mana ya turun kan ya berat badannya? Lah ini kenapa gue malah naik coba?

Abis di timbang disuruh tuker kupon snack udah gitu disuruh nunggu. Eeeeeegila gue udah dateng dari jam 10 dipanggil masuknya baru jam heeem 12an setengah 1an gitu. Nah pas sebelum masuk tuh gue ngebayanginnya tuh yang dokter cewek, cantik, lemah lembut, pinter, ya gitu gitu dah pokoknya. Dan lo tau? Bayangan gue buyar semua langsung buyar sodara sodara! Tau kenapa? Iya, begitu gue masuk, gue menemukan sesosok dokter cewek yang heeem udah heeem maaf, tua. Yagatua tua banget tapi yang syok aja gitu gue.

Yang nambah gue syok itu ya tauga lo? Hahaha itu dokter GAUL ABIZZZZZZZZZZZZT. Yaelah lo liat aja bajunya tuh ya pake sweater kuning gitu, jeans biru, gesper kuning, kerudung kuning. Lucu sih hehe. Udah gitu kerjaannya ngoceeeeeeeeeh melulu. Kocak dah itu dokter. Sepanjang pemeriksaan tuh ya gue yang nyengiiiiiiiiiiiiir aja mulu gigi kering bodo amat. Pengen ketawa gue, dia ngomong tuh asal nyeplos banget. Beneran sama sekali nggak ada gambaran kalo dia tuh dokternya. Lo mesti ketemu, harus! Namanya Dokter Arini SpB

Nah, the bad news here, eh ato good news ya? Gue bakal menjalani operasi! What? Iya operasi! Operasi tauga sih lo operasi?

Gue lebay gue tau, gue berlebihan gue tau. Gimana nggak? Seumur umur gue tuh ya nggak pernah berurusan sama yang namanya di rawat di rumah sakit. Eh sekalinya masuk rumah sakit langsung operasi. Ih gila gasih lo? Jadi ini pertama kalinya gue operasi, dan maklum maklum aja ya kalo gue suka parno sendiri, suka nora sendiri, suka pamer pamer bilang 'eh gue dong mau dioperasi'. Bukan gue bangga gitu dioperasi, bukan sama sekali bukan. Ehem, oke, bangga. Diiiiikiiiiiiit. Tapi mostly, itu karena gue TAKUT. Lo mengharapkan apa dari gue? Perut dibelek, diubek ubek isi perutnya, ditutup, dijait lagi. Mengharapkan apa? Mengharapkan gue gatakut? You wish! Hahaha

Sekilas info, gue operasi hari Kamis, 5 Februari 2009. And that means gue gabakal ikut fieldtrip ah shit banget tauga? Tai tai tai. Oke, bodo amat ah entar gue tuntut ajalah. Jadi kawan do'ain Trissi ya :)

Tidak ada komentar: