Senin, 19 Januari 2009

Mau tumbuh

Gue ngepost ini sambil nungguin giliran gue les piano. Bosen banget setelah mengerjakan segunung pr buat besok. Ya Allah guru guru Global lagi pada kerasukan apa sih ya bisa gila gua begini terus ckck. Sebenernya sih masih ada sisa pr fisika, tapi berhubung gue udah mumet gue lanjutin ntar aja deh ya, gue kan baik jadi lebih memilih menyempatkan diri untuk ngepost cerita baru buat bahan bacaan bagi orang orang yang udah hopeless banget pengen baca tapi nggak tau mesti baca apa. Oke daripada bahasa gue makin berbelit belit dan makin ngebuat lo males baca kita mulai aja langsung ceritanya oke?
Sebenernya gue pengen nulis cerita ini udah lama tapi berbagai halangan menghadang gitu: males, laptop error, males, gatau mau nyeritainnya gimana, males, males, kehabisan kata kata, males, dan lain sebagainya. Sampai pada akhirnya gue keduluan Nchaa deeeeh ih shit banget lo Chaa.
Masih di hari yang, Jum'at 16 Januari 2009, hari ulangtahun Nchaa. Jadi pas yang lain udah pulang gitu si Nchaa ternyata di suruh pulang bareng gue gitu. Katanya nyokap nya ada meeting apapun itulah namanya gue nggaktau. Terus kan ya gue tanya, dia mau pulang jam berapa, eh dia bilangnya terserah. Yaudah gue bilang aja 'nugguin koyo pulang dulu ya?' Dia mah ngangguk ngangguk aja. Yaudah kita ngobrol ngobrol lah ketawa ketawa, terus ada Akira, kita ngobrol saa Akira juga. Sampe akhirnya Akira pulang, si Nchaa belom juga menunjukan tanda tanda mau pulang gitu. gue tanya lah

Gue: Chaa lu mau pulang kapan?
Nchaa: Lah katanya mau nungguin koyo?
Gue: Oh lo serius mau?
Nchaa: Ya gue mah hayo hayo aja

Yaudah akhirnya kita nungguin koyo pulang gitu jadinya kita pulang sekitar jam 5an. Naik mikrolet kan tuh, nyari yang M26 tapi kok nggak muncul muncul akhirnya daripada nungguin ampe bseok kagak muncul muncul juga kita naek yang M19 aja deh berenti di belakang, deket deket inkopol terus masuk ke kompleks perumahan guenya pake becak. Wuiih Nchaa girang setengah mampus tuh tau bakal pake becak. Nggak tau kenapa si Nchaa selalu demen kalo gue ajakin naek angkot terus naek becak ke rumah gue. Iicha juga gitu. Ya pokoknya anak-anak gue ajak merakyat lah kalo ke rumah gue, daripada repot mesti nelefon supir, terus nungguin mobil dateng, mending langsung aja lah udah.
Nyampe di rumah gue kita langsung masuk ke kamar. Eh ada kiko di kamar entah sedang apa. Gue sama Nchaa memutuskan untuk mengganggu kenyamanan kiko dengan naik ke tempat tidur atas. Terus kita tidur tiduran deh bertiga di situ. Nchaa yang matanya udah 5 watt gitu saking ngantuknya, udah tidur kali th anak kalo gue nggak ngoceh terus. Si Kiko yang nggak jelas lagi ngapain. Dan gue yang lagi ngotak ngatik inhaler (gimana sih tulisannya ya pokoknya yang buat asma itulah) punya nya nchaa yang udah entah berapa abad lamanya mendem di lemari gue.
Terus kita ngobrol gitu, macem-macemlah, si Nchaa sama Kiko berkomplot gitu mojokin gue udah kea apaan tau nyebelin abis iissshit. Yang kakak lo tuh sebenernya Nchaa apa gue sih Ko?
Nah nggak tau nyambung darimana pokoknya tiba-tiba kita udah ngomongin acara open house sama try out yang akan diadakan di Global hari Sabtu.
Jadikan gue sama Nchaa, Ellen dan Sheby tadinya ditugasin buat presentasi gitu ke SD Melati kalo nggak salah, eeeh ternyata oh ternyata presentasi nya nggak jadi. Akhirya kita suruh ngawasin TO kelas 6 gitu. Nah kan kelas 9 juga ada TO gitu tapi oh tetapi si dia itu ngga ikut TO yah jadilah gue mengeluh ngeluh ria udah kea apaan tau.


Gue: Eh males banget deh masa si koyo nggak ikut TO
Nchaa: hmm kenapa emangnya?
Gue: Tau tuh dadanya sakit katanya
Nchaa: Hah?
Gue: Iya tadi kan ngobrol ngobrol sama mister josh gitu bla bla bla *pokoknya ngomongin yang itulah*
Nchaa: Mau numbuh kali (lo tau kan maksudnya kan ya kan ya kan?)

Sepi. Gue connecting dulu gitu ceritanya, loading dulu. Kiko mah bengong aja ngeliatin. Nchaa gatau deh tampangnya kea gimana, nggak merhatiin, gue kan agi memfokuskan diri ceritanya. an tiba-tiba...

HUAHAHAHAHAHAUHAUAHAUHAUHAHAHAHAHAHAHAHAHAUHAUAHUAHAUHAUHAUHAAHAHAUHAUHAHAHAHAHAHAHAA

Meledak lah bom tawa itu. Kenceng banget. Gue ketawa, Nchaa ketawa, Kiko juga ketawa. Heboh banget. 1 menit, 2 menit, 3 menit, 4 menit, 5 menit, 6 menit, 7 menit, 7 menit lebih 1 detik, lebih 2 detik, lebih 3 detik, dan seterusnya....
Nchaa udah berenti ketawa, Kiko juga udah. Tapi gue masih aja heboh ketawa

Gue: Hahahahahahhahahahaanjingguegabisaberentihuahahhahahahahahhhahasakitperutwawawahahahahahhahaaduhaduhaduhhahahhaha

Kiko sama Nchaa yang ngeliatinnya udah kea 'ih dosa apaaa ya gue pnya kenalan kea gini bikin malu ih makhluk dari mana sih nih'

Aduh ya maaf maaf aja ya kawan, kalian kan tau kan ya kalo penyakit gue udah kambuh ya tinggal serahkan kepada Tuhan YME aja sama percaya takdir aja kapan gue berentinya. Soalnya jujur asli deh percaya, gue sendiri juga nggak bisa ngeberentiinnya kalo gue ketawa udah sampe segitunya. Kiko sampe frustasi pengen ngeberentiin gue ketawa. Si Nchaa malah udah asik aja ngegodain gue supaya gue tambah kenceng ketawanya. Akhirnya gue baru bisa berenti ketawa waktu Nchaa pulang, itupun masih nyisa nyisa gitu. Sakit asli perut gue, mulut gue pegel pula, sesak napas gua.

Tidak ada komentar: