Kamis, 15 Januari 2009

'muka lo kocak' vs 'together we can'

When: Selasa, 13 Januari 2009 / pelajaran fisika
Where: Lab fisika
Act: Belajar Fisika
Who: Trissi dan Akira

Akira: Triss, kalo diliat liat muka lo tuuh yaa... *mengamati muka gue*
Gue: Eh bentar bentar Kir! *nyari buku dulu cerita*
Akira: *diam, nunggu*
Gue: Oke, apa tadi kenapa muka gue?
Akira: *senyum senyum* iya muka lo itu ya heem kocak kocak gimanaaaaa gitu *senyum makin lebar dan makin nggak enak*
Gue: *menatap bingung, sangsi, minta penjelasan* Kocak gimana?
Akira: Kalo diliat dari samping kiri bikin orang ketawa *ngeliat gue dari kiri*
Gue: ........
Akira: *muter badan gue* Kalo diliat dari kanan begini bikin orang senyum
Gue: *senyum ke-gr-an*
Akira: Kalo diliat dari belakang bikin orang... *sok sok mau ketawa tapi ditahan tahan gitu* (yaaah gimana sih bunyinya? ngerti kan lo yayaya)
Gue: *nyengir penuh ancaman*
Akira: Terus kalo diliat dari depan bikin oraaaang....... HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHUAHAHAHHAA ngakak gue triss *ketawa mukul meja*
Gue: TAI LO KIR
Akira: HUAHAHAHAAHAHHAHA

Oyee jadi ngerti nggak lo pada maksudnya Kira? Iya jadi maksudnya muka gue kocak tuh yaa itu kocak dalam arti sebenarnya bikin orang KETAWA gitu. Bikin orang NGAKAK. Ooooh gitu ya Kir, bagus ya lo ya, oke Kir, gitu lo sama gue sekarang, awas aja lo Kir!

***
When: Kamis, 15 Januari 2009 / tutorial class
Where: 8b (kelas tutorialnya inovation 1)
Act: ngerjain soal math
Who: Trissi, Nchaa, Miss Nita, Ega, Afdy, Fuad, Titto (maaf yang lupa disebut hehe)

Gue: Chaa soal yang ini gimanaa caranyaaaa *udah lemes banget saking bingungnya*
Nchaa: Bnetar bentar
Gue: Oke. *nengok ke belakang* Ga, lo nyampe mana?
Ega: Baru juga nomer 1. Lo ?
Gue: Nomer 3
Ega: Nomer 2 udah?
Gue: Belom
Ega: 1?
Gue: Udah
Ega: 4?
Gue: Belom
Ega: Kalo udah liat yaa!
Gue: Yeeeh mau lo

Terus selanjutnya percakapan percakapan nggak penting gue sama Nchaa yang menimbulkan suara berisik banget yang diakibatkan oleh suara ketawa gue dan Nchaa. Dan harus gue akui ketawa gue kenceng tadi hehe.

Miss Nita: Kalo nggak selese nggak boleh pulang loh!
Satu kelas: Yaaaaah Miiiiiiissssss
Gue: Eh si miss mah tega ah
Nchaa: *tiduran di atas meja. ngantuk katanya* (Ya Allah bisa bisanya ngantuk waktu ngerjain soal math gue mah kgak bisa tidur lagi noh saking frustasinya ckck gue kan agaksedikitsangatlemotbanget kalo urusan math jadi mampus ajalah gue kalo sempet sempetnya ngantuk)
Ega: Miss yaampun parah ah tega miss nih. Makanya miss kasih tau biar kita cepet selesai
Miss Nita: Hahaha enak aja. Gimana sih katanya modul 1 (FYI, kelas math gue digabung sama kelas 8b trus dibagi 2 kelas: modul 1 dan modul 2. Yang ngajar modul 1 itu miss Reni sedangkan miss Nita ngajar modul 2. Berhubung Ega modul 1 jadi si miss bebas aja ngeledekin Ega)
Ega: Siapa? Eh siapa di sini yang modul 1 sih siapa??
Gue Nchaa: *udah senyum senyum aja berhubung kita juga anak modul 1*
Miss Nita: *senyum senyum , ketawa yaaa begitulah*
Ega: Miss, kalo di modul 1 kan kita 'together we can' miss. *mempraktekan keadaan anak anak modul satu kalo dapet soal latihan 'eh nomer 1 gimana?' 'eh nomer 2 jawabannya apa? Cepet!'
Semua, Miss Nita: HAHAHAHAHAHHAA

Emang tuh dasar si Ega ada ada aja. Tapi emang bener sih yang dibilang Ega. Kelas modul 1 itu kan punya motto tak tertulis: 'together we can'. Yang berarti 'bersama kita bisa'. Yang maksudnya di sini adalah: Kerja sama setiap kali dikasih soal latihan. Saling membantu waktu Quiz. Berdiskusi disaat yang tidak seharusnya, dll, dsb, dst, dkk.

Tidak ada komentar: