Senin, 12 Januari 2009

'Cowok striptis'

Heeem sebetulnya ini cerita udah lama cuman berhubung gue udah lama ngebiarin ini blog terbengkalai begitu saja, dengan amat sangat senang hati gue tulis nih cerita. Tuh kurang baik apalagi coba gue hah?
Oke jadi kalo nggak salah cerita ini tuh terjadi hari Selasa minggu lalu, tanggal berapa? Ohya 6 Januari 2009. Pada jam istirahat kedua, eh nggak deng tepatnya selesai istirahat kedua, sebelum pelajaran Bahasa Indonesia. Di sekolah, lebih jelasnya di ruangan J401 yang tak lain dan tak bukan adalah sebuah ruangan tempat menampung para murid 8a yang heeem rada rada gimanaaaaa gitu. Yeah well singkatnya: di kelas gue! Udah ya pembukaannya cukup sekian, sekarang mulai cerita aja oke? setuju? harus!

Bel tanda istirahat usai berbunyi, Gue Nchaa Iicha Vero Ellen Irena buru-buru turun dari kantin atas melesat menuju kelas kita yang ada di gedung seberang yang terletak di lantai paling atas gedung itu ckck. Sampe di atas ternyata para guru belom dateng. Eh gue nggak tau sih kalo yang lain, yang jelas Mr Adun (guru yang dijadwalkan mengajar Bahasa Indonesia di kelas gue pada saat itu) belum tampak batang hidungnya.
Gue sama Irena masuk kelas barengan. Begitu sampe di pintu kelas tuh ya cowok cowok pada ribut ribut gitu, gue nggak ngerti, nggak tau dan nggak ada niatan mau cari tau, tapi yang jelas pokoknya gue sempet denger pada ngomong 'kentut kentut' gitu nggak ngerti lah lagi main tuduh-tuduhan siapa yang kentut kali yang jelas itu kelas yang emang selalu rusuh bin ribut jadi makin rusuh lagi. Selanjutnya karena emang nggak minat gue taro tas di kursi gue, ke loker ngambil buku, masuk lagi ke kelas, nongkrong di deket jendela sama Irena sambil ngobrol ngobrol nggak penting sampai akhirnya Akira memasuki kelas.

Akira: *nyamperin gue*

Gue lupa Irena kemana yang jelas kalo nggak salah waktu itu Irena udah menghilang dari samping gue aja.

Akira: eh tris tris tau nggak? Kocak deh kocak! *ketawa*
Gue: Apa apa apa *semangat penasaran gimanaaaa gitu*
Akira: Masa ya tadi tuh abis istirahat gue masuk kelas, eh di kelas tuh ternyata lagi rame gitu ngeributin siapa yang kentut soalnya kelasnya bau kentut gitu.
Gue: Hahahahaha terus terus?
Akira: Trus kan pada nuduh Upi gitu, si Upi sampe gini trus si Hezky begitu trus si Subob begitu trus si Upi bilang... bla bla bla (ket: untuk kejadian lebih lengkap baca flashbacknya aja ya)
Gue: GILA HAHAHAHAHHA UPI UPI

*FLASHBACK ACARA TUDUH TUDUHAN 'SIAPA YANG KENTUT'*

Upi: Sumpah demi Allah bukan gue! Elo ya Bob?
Subob: Demi Yesus deh bukan gue. Elo kan Hez? Ngaku lo!
Hezky: Demi Tuhan Yesus bukan gueeee. Udah elo yang kentut kan Pi, ngaku lo!
Upi: Masya Allah enggaaaaak. Sampe gue kentut gue STIRPTIS deh nih!

Oye sodara sodara anda saksikan apa yang Upi katakan tadi? Yak, STRIPTIS. STIRPTIS. Yaampun STRIPTIS tau nggak lo STRIPTIS? (ganyante). Otomatis semua pada ngakak lah. Gila aja lo bisa nggak sih bayangin Upi dengan bodinya yang heeem berisi itu mempraktekan STRIPTIS? nari STRIPTIS? Gue aja masih ngakak tau nggak sih pas nulis ini.
Eeeeh lagi asik berngakak ngakak ria sama Akira si Mr Adun dateng. Yaudah kita ceritanya mulai belajar. Bukan 8a namanya kalo nggak berisik. Mau ada guru apaaa juga tetep aja itu mulut nggak ada yang bisa diam. Nah kan ceritanya lagi pada ribut ribut gitu ya, gue lagi ngomongin sumpah striptis nya si Upi sama Akira Ega Irena dan Upi. Terus kan Mr Adun ngomong apaaaa gitu gue lupa pokoknya tiba tiba anak anak pada diem semua. Nah si Ega nggak tau kerasukan apa dia tiba tiba nyeplos,

Ega: Cowok striptis

Hening. Sepi. Bengong. Loading. daaaaan..........

HUAHHAHAHAHAHHAHAAHAHAHUAHAHAHAHHAHAHAHAHA. Kelas ribut ketawa. Sampe Mr Adun aja juga ngakak. Yang paling kenceng malah. Siapa yang nggak ketawa coba lo bayangin si Ega yang aduuuh pokoknya ngak kebayang banget lah bakal ngomong kayak begitu, mana kelas lagi sepi, Mr Adun tuh lagi mau ngomong gitu, terus dia yang ngomongnya nggak pake ekspresi, ya Allah kocak deh sumpah kalo diceritain pasti nggak bakal ngerti deh nggak bakal ada lucu lucunya, coba deh ngeliat beneran.
Masih ada lagi sih sebenernya lanjutannya tapi berhubung udah malem, gue udah males, udah keabisan kata kata pula mau nyeritain gimana lagi akhirnya dengan amat sangat berat hati saya terpaksa mengakhiri postingan saya hari ini. Sampai berjumpa di postingan selanjutnya yaa, keep on reading :) Goodnight all.

P.S --> Buat semua yang ada di dalam cerita maaf kalo ada adegan ato kata kata yang nggak sesuai karena gue akui gue juga lupa detailnya hehe, khusus buat Ega dan Upi no offense ya kawan hehe bukan maksud menyebarkan aib kok, peace buds, love you lah hahaha :D

Tidak ada komentar: