Kamis, 22 Januari 2009

Drama singkat

Pelajaran agama...
Ternyata oh ternyata pelajaran agama gue hari ini diadakan di mushola saudara saudara yang berarti gue dari kantin harus berjalan menyebrangi lapangan menuju ke gedung SMP, naik ke lantai 4 untuk mengambil buku paket gue yang gue taro di loker, turun lagi ke lantai dua, lewat connecting door lalu masuk ke kawasan SMA, dan naik satu lantai ke lantai 3 SMA, dan akhirnyaaaa sampailah gue di MUSHOLA. Tau kenapa gue mesti repot repot gitu? Iya, soalnya connecting door yang bisa dibuka cuman yang di lantai dua itu, jadilah kalo mau ke SMA harus ke lantai dua dulu ato kalo lo mau ya ke lobby kan connecting door yang itu juga buka tuh kalo nggak ya lo lewat luar dah tuh lewat pintu depan. Ya Allah ngapain coba punya connecting door di setiap lantai kalo yang dibuka cuman yang di lantai dua sama satu itu doang ckck.

Oke lanjut, nyampe di Mushola kan tuh ternyata hari itu belajar baca Al-quran gitu. Berhubung minggu lalu gue udah ambil nilai yaudah gue nggak ngapa ngapain deh. Terus gue ngobrol deh tuh sama si Nchaa, Akira, Adam, Dwima, Dwipa, Dendy, Ega, Upi, dan masih banyak lagi. Ada yang segala si Dwipa sama Nchaa ng-candid-candid-in orang orang, terus si Adam sama Akira yang nggak tau diskusiin apa, gue smsan, Dwima dan Dendy bergaya sok alay, ya banyak lah banyak orang orang sarap gimana sih. Terus kan di tasnya Dwima tuh ada topeng scream itu kan ya punyanya kak Irez. Terus pada norak lah anak-anak make ganti gantian gitu. Si Dwipa pertama make, terus di foto sama Nchaa, udah gitu si Adam make terus dia membungkus diri pake sarung gitu, terus difoto lah. Begitu udah CKREK (bunya kamera gitu ceritanya) langsung pada HUAHAHAHAHAHAHHA SCREAM NGERONDA. Nggak ngertilah. Eh udah gitu si Pak Edi masuk. Terus nanya apaan soh th topeng, eeeeh dipake sama Pak Edi.

Upi: Triss Triss itu tuh cepetan foto Pak Edi
Pak Edi: *ngelepas topeng*
Gue: Yah pak jangan dilepas dulu doong kan belom diabadikan
Pak Edi: *masang topeng lagi*
Gue: *siap siap mau foto*
Nchaa: Iya pak ntar saya masukin ke web global
Pak Edi: Ah gamau ah *lepas topeng, keluar dari Mushola*

Hahahaha NCHAA GOBLOK gara gara elo kan jadi gadapet foto pak Edi wakakak. Oke oke akhirnya 2 jam pelajaran agama selesai. Tadinya kita rencana mau cabut tutor, udah pewe abisan di Mushola. Tapi emang dasar kita itu anak anak baik, jadi gajadi deh.

Pelajaran BK...
Pokoknya Miss Lina itu tuh lagi jelasin tentang HIV sama AIDS gitu kan. Gue udah nyerah banget tuh udah ngantuk mampus pus pus. Mana dingin gitu, gelap pula, udah pas banget dah buat tidur. Eh cuman ya berhubung sebelah gue duduk makhluk teman seperbokepan teman seperenickan teman seper seperan lah terserah yang enak aja mau lu apa, ya gue jadi gabisa tidur. Akhirnya bikin drama apa tau sama si Nchaa

Nchaa: Triss tau ga?
Gue: *ngeliat Nchaa*
Nchaa: Tadi malem si sepupu jauuuuuuuuuuuuh gue itu nelefon
Gue: Oya terus?
Nchaa: kata dia 'Chaa chaa tauga tauga' terus gue bilang 'tau apa?' dia bilang 'masa tadi malem gueeee' udah gitu dia cerita piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip terus udah gitu piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip pokoknya ada hubungannya sama malem malem, obat tidur, masuk lewat jendela, dan lupa bawaaaaaa ya you know lah 'itu'.
Gue: Hah serius lo Chaa? Gila siapa siapa sama siapa?
Nchaa: Nggak tauuuu yaaa rahasia keluarga itu Triss
Gue: Chaa katakan yang sejujurnya Chaa, gue siap menerima kenyataan apapun
Nchaa: *memandang ilfil gitu*
Gue: Ah yadah gue tanya dia aja lah
Nchaa: Tanya aja, lagian nggak mungkin juga dia mau ngasih tau orangnya.. Uupps *sok sok nutup mulut kaget keceplosan gitu*
Gue: *Sok sok Syok gitu* Jadi Chaa, gue... Ternyata Chaa? Huwaaaa hiks hiks *nangis nangis boongan gitu ceritanya*
Nchaa: Sabar Triss sabar
Gue: *masih sok sok nangis dramatis*
Nchaa: Ya lo minta pertanggung jawaban aja
Gue: *ngangkat muka, mata berbinar binar penuh harapan*
Nchaa: Ah tapi pasti dia nggak mau tanggung jawab Triss
Gue: *nangis dramatis lagi*

Ya dan seterus nya dan seterusnya sampe pelajaran bk selese juga masih di lanjutin aja itu drama. Ntar deh kalo mau lengkapnya liat blognya Nchaa aja, siapa tau dia juga ngepost dengan tema yang sama. Soalnya Nchaa tadi mesen, 'AWAS SAMPE NGGAK LO TULIS DI BLOG'. Gitu katanya.

Udah ya, gue bosen hehe dadah semua, muah muah!

2 komentar:

AISHA mengatakan...

hehe iye tuh sepupu jauh gue si sepupu kesayangan gue bang koyo haha yaga bang? sabar tris sabar

Trissi mengatakan...

iya chaa sabar sekarang gue udah bisa menerima kenyataan kok hahaha