Jumat, 23 Januari 2009

Eh Eh tauga tauga? Gue dong diskoooooors

Ini cerita masih fresh, masih hot, baru aja keluar dari oven. Eh salah maksud gue baru aja kejadian sekitar heem bentar, sekitar 29 menit yang lalu.

Jadi ceritanya tuh kan ya gue lagi tidur, lagi mimpi macem macem gitu, eh tiba-tiba ada yang bangunin, si Kiko ternyata. Dia ngegoncang-goncang badan gue sampe gue akhirnya melek, terus dia nyodorin hp sambil berkata, 'Kak ada telefon'. Wuiiih kesalnya bukan main. Gue udah niat dalem hati, awas aja tuh orang berani berani ganggu tidur gua. Eh tapi ternyata pas gue liat nomernya nggak gue kenal, 02186xxxxx. Berikut percakapannya:

Gue: Halo? *dengan suara bangun tidur*
SP (si penelefon): Halo, dengan Trissi? *suaranya berat berat gimanaaaa gitu*
Gue: Iya
SP: Dyah Trisna Atinirmala?
Gue: Iya *mulai mengenali suara berat di seberang sana*
SP: Kami dari pihak Global ingin mengabarkan bahwa hari selasa bla bla bla *suaranya nggak jelas gitu*
Gue: Hah? Apaan? *namanya juga orang baru bangun tidur wajarkan gafokus*
SP: Iya, anda akan kami skors selama satu hari pada hari selasa
Gue: *makin yakin kalo lagi dikerjain dan makin yakin gue kenal itu suara* Oh iya iya
SP: Surat skorsing akan dikirimkan sore ini juga ke rumah anda
Gue: Oke, siip
SP: ...........
Gue: Bryan! Ketauan bego
TSP (temennya si penelefon): Hahahahahahahhhaha

Klik. sambungan terputus.

Gue ketawa sendiri dan berniat melanjutkan tidur. Baru aja merem eeeeeh itu si nomer 02186xxxxx nelefon lagi. Gue angkat, langsung gue ngomong

Gue: Bryan! Ketauan begoooo
Bhiga: Eh gajadi di skors deng gajadi gajadi
Gue: Yaah kok nggak jadi? Padahal skors aja gapapa supaya hari Selasa gue nggak masuk
Bhiga: Yeeeh mau lu
Bryan: Ah payah, suara gue terkenal sih. Pada tau semua, Kira, Chacha, Aya, siapa lagi tuh tadi?
Bhiga: Eh Aya nggak. Tadi kan ia bilang 'ini Bryan ya?' trus kan gue jawab 'Bukan' terus aya bilang 'Ooh'
Bryan, gue: *ketawa*
Bhiga: Anda diskors karena tuduhan terlalu pendek dan kecil
Bryan: Hahahahha
Gue: Tai lu
Bhiga: Dan karena pernah suka sama si piiiiiiiiiip (maaf sensor)
Gue: kan duluuuuuuu
Bhiga: Dan karena sekarang suka sama (sebut aja) koyo
Bryan: Iya iya benar benar
Gue: Ya gapapa doong yaudah skors aja skors tapi koyo juga ikut di skors ya
Bhiga, Bryan: Yeeee gabisa dong
Gue: Payah lu mah
Bhiga: Triss Triss, mau tau berita hot nggak?
Bryan: Iya berita hot banget hottest dah pokoknya fresh dari oven
Gue: Apa apa apa?
Bryan: Gue dong putus
Gue: Hah kok bisa? Eh kok bisa, salah salah. Maksud gue kapan?
Bryan: Barusan
Bhiga: Sekita 2 jam yang lalu
Gue: Idih itu mah bukan barusan namanya
Bhiga, Bryan: *ketawa*
Bhiga: Ah jadi ngerrjain siapa lagi nih?
Gue: Eh suara Bryan th jelas banget tau makanya nggak pada ketipu
Bhiga: Ya kan elo sekelas jadi udah apal. Cari ya nggak sekelas, yang kira kira nggak apa suara si Ray
Gue: Heeeem siapa ya
Bhiga: Iicha aja Iicha
Gue: Oh yaudah gih Iicha aja Iicha
Bhiga: Bener ya, elo yang nyuruh aja
Gue: Iyeee

Terus kedengeran deh tuh nggak tau Bhiga nggak tau bryan yang mencet nomer. Pokoknya kedengeran aja suaranya. Yaudah telefonnya langsung gue tutup deh, niatannya sih pengen tidur lagi. Gue merem, mencoba tidur, 1 detik 2 detik 3 detik 4 detik 5 detik 6 detik 7 detik 1 menti. Ya dan saudara saudara gue NGGAK BISA TIDUR LAGI! Dan semua gara gara siapa? iya BHIGA DAN BRYAN! Ah shit banget. Dengan malas gue bangun dari tempat tidur, makan deh, terus nyalain laptop, ol msn, buka mozilla, masuk ke blogger, nulis postingan deh. THE END.

Tidak ada komentar: