Rabu, 31 Desember 2008

Happy new year

Hari ini tanggal 31 Desember 2008. Yang berarti kemaren itu ulangtahunnya kiko. kemarennya lagi ulangtaun iban, kemarennya lagi ulangtaun Oom Krisna, kemarennya lagi ulangtaun Oom Adi, kemarennya lagi ulangtaun Joe, kemarennya lagi natalan, kemarennya lagi ulangtaun Tian dan Kak Atha, kemarennya lagi... Ehem oke, nggak penting ah gue juga udah nggak tau ada apa lagi. Pokoknya yang jelas tanggal 31 Desember itu berarti besok kita sudah memasuki tahun yang baru. Tau ngggak sih lo besok itu kan tanggal 1 Januari 2009! Nggak tau kebangetan. Apacobague -_-
berhubung sekarang ini malem taun baru kan ya pasti pada sibuk dong pada ada rencana sendiri sendiri dong ya. Entah itu sama pacar sama keluarga sama temen sama selingkuhan sama piaraan sama mantan sama orang gila yaa terserah lah sama siapa suka suka elo. Terus pada jalan jalan deh pada ke Ancol ke Puncak ke Monas ke Jogja ke Bali ke Singapore ke Inggris ke Jepang ke Ragunan ke Taman perumahan terdekat ato di rumah doang ya ke mana kek terserah elo. Eh tapi ternyata ternyata tapi masa ya gue belom ada rencana sama sekali. Padahal jam di laptop sudah menunjukan puku 6.25 ya enggak tau deh di jam yang lain. Tapi yang jelas, enggak sampe 6 jam lagi kita tuh udah ganti tauun tauuu. Sementara sekarang bokap gue lagi tidur di kamar gue dan nyokap gue kayaknya sih di jalan baru pulang kantor. Kiko lagi mandi, ami lagi maenan kipas angin, dan gue lagi ngetik postingan.
Ya Allah sumpah gue bosen banget bangetan serius gue nggak boong sumpah. Saking bosennya, tadi siang tuh kan ya rumah kosong yaudah gue gedein speaker trus gue sok sok ngedance nyanyi sama kiko sama ami kayak orang gila apaantau. Namun sayangnya acara itu berakhir begitu saja ketika lagu berikutnya baru mau diputer terus gue kebelet boker jadi gue suruh si kiko nge-pause. Eh begitu selesai boker gue udah males nerusin dan ternyata adik adik saya juga udah males. Yaudah tamat deh.
Eh ngomong-ngomong gue capek nih ah, udah males. HAPPY NEW YEAR ALL . HOPE WE'LL GET BETTER AND BETTER IN THE YEAR 2009 :) see you all next year !

Tidak ada komentar: