Rabu, 17 Desember 2008

'Agatha kamu cewek apa cowok?'

Ulum udah selesai, remed udah beres, classmeeting udah tuntas, perayaan christmas udah terlaksana, Charity program udah kelar. IT'S TIME FOR HOLIDAY OHYEAH!
Eh eh gue mau cerita dong. Kemaren, tanggal 17 Desember 2008, di Global kan ada perayaan natal gitu. Asyik asyik hehe ada modern dance, band, sulap, breakdance, choir, ahelah macem macem deh pokoknya keren (Y).
Nah selesai perayaan tuh anak-anak OSIS dipilih sebagian buat Charity program gitu. Kita bakal pergi ke panti asuhan Pondok Damai di daerah Jati Warna kalo nggak salah. Jadilah begitu acara selesai, anak-anak pada ke ruangannya Pak Edi, disuruh ngankutin sumbangan sumbangan gitu ke Lobby, heh buset berat banget kawan! Mana bolak balik gitu dari lantai satu lantai dua, bawa kardus mie, karung beras, susu, kaleng biskuit, ckck kerja rodi kita.
Eeeeh begitu udah abis semua tuh, udah beres semua barang-barang ada di Lobby, nggak lama kemudian kita suruh ngangkutin itu barang-barang ke mobil. Emang nggak jauh sih tapi kan tetep aja namanya kerja dua kali itu capek bo! Kenapa nggak langsung aja gitu dari ruangannya Pak Edi langsung masukin ke mobil? Ckck.
Selesai ngangkatin barang kita foto-foto dulu tuh haha sempet ya? Masuk mobil, brreeem, ngeeeng jalan deh tuh transglobal ada 2. Di mobil kan udah capek tuh ya anak-anak. Pada teler deh. Gue kira sih cuma gue doang gitu tidur eh nggak taunya kayaknya hampir semua gitu deh, soalnya waktu nyampe, si Rudai, Mr Andre, Mr Adun, sama Ms Nita sibuk ngebangunin kita gitu.
Nyampe di Pondok Damai, kita salaman sama suster siapaaa gitu namanya lupa pokoknya yang punya itu panti asuhan lah. Kita masuk sana tuh ya yang udah mukanya lecek semua nggak enak banget deh, capek tau! Eh tapi begitu ngeliat banyak anak-anak kecil lucu lucu gitu gue langsung seger lagi. Ilang semua tuh capek yang ada di kepala gue cuma, Iiih itu yang itu lucu banget, iiih itu yang itu cantik banget, iih yang itu namanya siapa tuh, iih itu manis banget, iih itu ganteng banget, dan segala iih iih lainnya.
Kalian harus tau, pas di sana tuh ya gue ceritanya Falling in love at the first sight gitu sama satu anak berbaju merah, bercelana pendek biru, berambut kribo kribo keriwel apapun itulah, lucu banget, ganteng! Hahaha. Ternyata Iput juga punya pemikiran sama. Yaudah kita samperin kita duduk di deket mereka. And they were so welcome. Dengan senang hati mereka duduk di deket kita maen di deket kita.
"Kamu namanya siapa?"
"Agata" Kata si anak berbaju merah.
"Kalo kamu namanya siapa?"
"Memei" Kata anak perempuan kecil berparas cina.
Terus kan gue sama iput maen sama Agatha sama Memei sama anak-anak lain. Nah pas kita lagi muji muji si Agatha yang segala 'Agatha ganteng deh jadi pacar aku ya?", tepat paada saat itu gue ngelliat lobang bekas tindikan gitu di kupingnya. DEG! Nggak mungkin cowok sekecil itu, yang baru juga kelas 1 SD udah maen tindik-tindikan. Gue ragu, gue senggol iput.
"Put, kok ada tindikannya ya?"
"Hah? Serius? Berarti.. coba lo tanya tanya,"
Nggak berani kan gue nanya, malu tau!
"Ya, itu cewek cowok sih? Kok ada tindikannya?" Gue tanya si Sara
"Nggak tau, lo tanya aja coba," Eh si Sara malah nyuruh gue nanya.
Yaudah saking penasarannya jadinya gue tanya aja tuh, "Agatha, Agatha cewek apa cowok?" gue udah serasa orang bego nanya begituan.
"Cewek." Jawab Agatha lucu.
HAHAAHAHAHA gue sama Iput ketawa, si Iput yang tadinya lagi muji-muji si Agatha ganteng langsung bilang, "Iih Agatha lucu deh," haha sumpah malu kita.
Terus acara dilanjutkan dengan persembahan lagu dari anak-anak pondok damai. Lagu selamat datang kata mereka. Abis nyanyi nyanyi lanjut sama kata sambutan dari Bonita. Terus perkenalan-perkenalan gitu deh. Udah gitu penyerahan secara simbolis sumbangan gitu. Terus foto foto, pulang deh.
Capek, seru, terharu, ahhhh campur aduk deh!
Ohya pas pulang kan ujan tuh. Eh di tolnya macet. Nggak taunya ada kecelakaan gitu. Pas lewat kecelakaan itu abis itu jalannya lancar banget gitu KOSONG! Nggak lama kita nemu lagi ada kecelakaaan. Tapi nggak tau kenapa nggak sampe bikin macet. Malah nggak ada yang merhatiin kayaknya. Nggak ngertilah. Pokok nya yang penting nyampe sekolaaaah aja abis itu, terus gue langsung pulang deh. Penting banget nggak sih?

Tidak ada komentar: