Jumat, 26 Desember 2008

Welcome home :)

Asik asik asik deh kemaren mama sama papa pulang setelah sebulan lamanya mereka menunaikan ibadah haji. Kangen? Iya, banget!
Kemaren abis pada Jum'atan gue, Kiko, Ami, Tante Rini, Shina, Om Adi bberangkat ke bandara. Tumben tuh jalanan lancar banget nggak ada macet macetan dan kawan kawannya. Jam 2 kita udah nyampe di Bandara, langsung ke terminal 2D. Pas kita baru masuk tuh mau nyari parkir, papa telefon. Pesawat udah landing, papa sama mama lagi nunggu barang keluar, gue sama yang lain suruh nunggu di McD aja katanya. Yaudah kan gue nunggu di sana deh tuh maen maen ngobrol ngobrol sama adek adek gue terus dibeliin makanan macem macem sama Ua Yus.
Enggak lama, eh lama sih Ua Yus Mas Yubi sama Pak de pulang duluan ke rumah gue, nganterin Mbah (fyi, mbah gue juga ikut haji). Terus selang beberapa menit nyokap gue keluar! Waaaaa mamaaaaaa how i've been missing you so much! Gue langsung lari ke nyokap gue udah kayak film india gagal gitu terus kita pelukan deh terus cipika cipiki. Ngobrol ngobrol lagi di McD sambil nungguin papa dan barang yang belum keluar keluar juga.
Lama? Iya lumayan lah, eh tapi enggak juga deng, papa akhirnya keluar. Tapi tanpa troli dan segala barang bawaan dan kawan kawannyaa itu. kata bokap gue ternyata paling cepet barang baru bisa diambil besok, soalnya pesawatnya overload gitu jadinya barangnya ditinggal deh, penerbangan selanjutnya baru diambil lagi. Yaaaah oleh oleh gueee.... Oke oke forget it! Kan yang pertama kali liat papa tuh gue ya terus gue langsung teriak, "Papaaaaaa!!!!" Gue peluk, gue cium, sumpah kangen asli beneran enggak boong gue.
Di mobil tuh gue liat liat foto foto di kamera. Banyak banget deh bagus bagus lagi hehe. Terus Nchaa sempet nelfon, ah enggak penting (hahaha damai yoo Chaa. Gue tadinya pengen cepet-cepet nyampe rumah, mau tidur, aduh ngantuk gila gue capek. Tapi gue udah ada firasat aja tuh enggak bakal bisa tidur, pasti banyak tamu. Soalnya si Iicha juga gitu. Kan hari selasa kemaren orangtuanya juga baru pulang dari haji terus banyak tamu gitu sodara-sodaranya gitu. Hooaaah dan benar aja, nyampe rumah sodara sodara gue udah ngumpul, enggak semuanya sih. Ada Nindya Ua Rindang Ua Yadi. Ua Yus Mas Yubi Pak de juga udah nyampe. Uti Akung. Tadinya gue kira enggak bakal nambah Lagi, eeeeh enggak taunya masih nambah juga, Ua Tini Ua Hendar Heni Fahmi Fahri juga dateng. Oke kita ngobrol ngobrol yaa gimana sih selayaknya acara kumpul kumpul keluarga.
Terus abis mahgrib pada pamitan pulang. Yang lain pulang, gue mandi. Soalnya katanya nyokap mau ke dokter gigi, gue ikuuut! Bulan ini gue belom kontrol lagi ke sana udah diprotes juga sama nyokap. Eeeh begitu gue nyampe dokter giginya lagi cuti, natalan kali ye? Yaudah katanya praktek lagi hari senen, sip deh dateng lagi entar senin.
Di rumah lagi, melakukan aktivitas membosankan seperti biasa, nonton baca ol ngemil yaaahh kayak biasa lah. Cuman beda nya sekarang ada mama sama papa. Aaaaa kangen kangen kangen banget deh, WELCOME HOMEEEEEEEEEEEEEEE :)

Tidak ada komentar: