Selasa, 16 Desember 2008

Body lotion BUKAN facial foam

Oke, jadi entah kenapa belakangan ini semua ke-goblokan gue selalu berawal di pagi hari. Entah dari yang bangung siang terus gue pamer-pamer dan lain sebagainya. Nah cerita gue hari ini beda lagi. Mau tau nggak lo? Mau deh ya? Masa nggak sih? Ah jangan gitu dong ah mau tau ya? Gue ceritain tapi lo harus baca sampe selese oke? Deal? Apataulotrisssumpahnggakjelasbanget.
Anyway, jadi ceritanya tadi pagi gue bangun jam 6 teng (again).Itu pun gara-gara dibangunin. Sumpah gue males banget bangun sekarang. Mau udah bangun jam berapa pun gue pasti tidur lagi kalo belom dibangunin sama mbak.
Bangun, melek, buka selimut, ambil handuk, masuk kamar mandi. Yaa mandi deh tuh di kamar mandi. Pertama seperti biasa gue ragu, keramas apa nggak ya? Seperti yang terjadi di postingan sebelumnya gue mengalami dilema, tapi dengan alasan yang berbeda. Kali ini bukan nggak mau keramas garagara telat, tapi garagara AIRNYA DINGIN BANGET GILAAA brr -__- Ah tapi akhirnya daripada gue bad hair day ntar disekolahnya gue pun keramas juga.
Selesai keramas kan ya gue berniat cuci muka tuh. Kebetulan kamis minggu lalu gue baru beli sabun cuci muka yang baru, sekalian buat gue bawa ke character building. Gue pencet kan tube nya tuh, keluar sabunnya. Gue kasih air sedikit terus gue gosok gosok di tangan dulu kaan, nah pasti tuh gue udah ngerasa aneh, kok malah jadi licin ya bukannya berbusa. Tapi pikir gue, ah bodo amat. Gue usap ke muka, tapi nggak berbusa juga, malah aneh aneh gitu rasanya, baunya juga beda.
Curiga kan gue, gue cek lagi tuh tube nya. Dan pemirsa, tau apa yang gue temukan? Tau nggak? Kalo tau bilang tau! Kalo nggak bilang nggak! oke, gue menemukan tulisan BODY LOTION di tube itu. Hah? Iya! Jadi itu BODY LOTION bukan SABUN CUCI MUKA!
JEGERRR!!
Buru-buru gue cuci muka gue sambil bergumam, "Tolol goblog banget gue". Abis itu gue handukan, pake baju deh. Terus pas lagi ganti baju itu gue mikir. Heem pantesan tubenya juga beda gitu dari biasanya, wanginya juga beda. Kok gue baru nyadar sekarang ya? Eh pas Character building kan gue juga make itu. Iicha juga make. Nchaa juga make. Nah loooooh aduuuuh maaf banget yaaaa Nchaa Iicha atas ketololan teman mu ini hehehe

2 komentar:

AISHA mengatakan...

eh odong jdi itu BODY LOTION??!

Trissi mengatakan...

ahaha iya itu BODY LOTION asli looh hahaha xp