Selasa, 05 Mei 2009

Rusuh tapi sayaaaaaang :)

Entah kenapa mikirin beberapa bulan lagi gue naik (amin) ke kelas 9 membuat gue berpikir tentang kelas gue sekarang. Sebuah ruang kelas yang berada di salah satu bagian gedung Global Prestasi School, tepatnya di lantai empat gedung SMP, lebih spesifiknya lagi dipojok, ruangan yang diberi nama J401, yang dihuni oleh 27 orang anak yang mengklaim diri mereka sebagai penghuni kelas 8A.

Kelas gue emang paling rusuh. Semua guru yang ngajar disitu pasti nggak ada yang nggak kesel. Nggak ada yang nggak ngambek keluar kelas (eh oke itu lebay, tapi bener loh banyak yang sampe ngambek terus keluar kelas). Setiap rapat guru (katanya) kelas kita yang banyak diomongin. Pokoknya parah bener deh, homeroom kita tercinta saja udah hopeless se-hopeless hopelessnya ngurusin kita (Yampun maaf ya Miss bukan maksud kita gitu kok). Jangan kira kita gapernah dimarahin. Beeeeh SERING BANGET! Saking seringnya sampe kita udah imun gitu, udah kebal.

Oke ini berbagai oknum yang memiliki peran masing masing dalam setiap kasus di 8A

Adhi: Yampun suaranya itu looooooooh. Badan boleh kecil, tapi ya yampun cerewet beneeeer pengang dah tuh kuping kalo dia udah ngoceh.

Akira: Dari luar boleh alim. Tapi dalem nyaaaaaa beeeh jangan ditanya hahaha. Oke ini partner gue kalo lagi ngerjain proyek proyek kelas gitu, enak buat ngegosip, curhat, cerita cerita gitu ah top deh si Kira mah.

Eka: Anak pindahan dari 8D, baru menjadi anggota 8A pas awal ajaran semester 2. Tinggi banget anaknya haha terus kerjaannya ngelamun asik bener kalo udah ngelamun dia.

Billy: Si Cina yang ngaku ngaku JATUH CINTA sama adek gue yang sekarang lagi hot hotnya jadi gosip di kelas. Rusuh banget anaknya demen ketawa.

Dwima: Parah bener dah otaknya sumpah! Tempat curhat gua noh kadang hahaha asik banget diajak ngobrol cuman kadang kalo lagi gaserius tuh bisa ngeselin abis, jail pula. Oye dia punya kembaran PERSIS MIRIP IDENTIK di kelas sebelah (8B) namanya Dwipa.

Gita: Manis anaknya tapi kadang rada kesel gue sama dia abisnya maksaan gitu anaknya. Tapi rajin kok. Jangan tersinggung ya Gita.

Hezky: Paling kesel kalo tokonya dibilang warung. Pasti ntar bilangnya "Kalo warung tuh kecil, kan kalo punya gue gede jadi itu namanya toko" haha iyadah apa kata lu Hez. Terus terus jago banget gitu deh main bass nya

Hendy: Sama kayak si Eka, Hendy juga pendatang baru dari kelas 8D. Kerjaannya ngobrooooool mulu sama Boby, padahal mereka berdua duduk persis di depan meja guru, ganyadar lokasi apa ye.

Abi: Si Nublai bibir. Kerjaannya nyengiiiiiiiiiiiiiiiiir mulu mana anaknya jayus lagi. Gua paling emosi kalo dia udah ngomong hahaha. Ini nih bahan ceng cengan sekelas dari kelas 7 haha kasih bener sih lu Blai.

Irena: Asik bener si cantik ini nih. Also my partner on doing class projects. Anaknya baik deh pinter, rajin lagi, top banget lah irenceku sayang. (Ohiya Happy 5 months anniversary ya Ren :))

Juan: Wooogh sebel gua sama dia. Gara gara dia gue gadibeliin SLR. Kan ceritanya gue mesti rangking satu dulu gitu kalo mau dibeliin kamera tapi ya gimana bisa mau juara satu kalo si Juan gapernah pindah posisi? Haha oke bercanda Juan. Gue demen banget kalo dia udah maen piano, enak banget, jago beneeeer.

Kezia: Barang barang mickey nya lucu lucu deh gue pengeeeen dong kezia. Jago gambar, lucu lucu deh gambarnya, barang nya juga lucu lucu gue demen banget.

Bhiga: Ini nih si mister tebar pesona haha oke bercanda Bhig. Gue putus nyambung loh sama dia udah sampe berapa kali tuh 3 kali, yang keempat kalinya dia nembak gua tolak haha bercanda oke itu maenan oke nggak serius itu kita kan freeeen ya Bhig. Eh demen banget gue ngeliatin dia maen drum seru banget, anak nya asik kocak gitu beeeh top deh.

Upi: Si ndut. Bacot bener anaknya rewel cerewet berisik mulutnya gabisa diem dah pokoknya. Kerjaannya ngeledekin gue sama si 'Koyo' haha tapi kocak anaknya baik lucu. Imyuuut gitu mukanya. Bule bule gitu. Gue demen deh sama rambutnya, tapi abis pulang umroh dia jadi botak, kagak punya rambut dah sekarang demennya megangin palanya haha geli geli gimana gitu wakakak.

Olin: Rambutnyaaaaaaaaaa masyaAllah ganahan bagus banget. Gue pengen punya rambut kayak dia haha, item lurus panjang berkilau kilau gitu kayak rambut sunsilk itu loh.

Aci: Ih anaknya manis gitu baik pula udah gitu pinter. Asik deh ngegosip sama dia haha kocak gitu anaknya demen gue ngomongin 'si sayang' sama dia. Pasti responnya positif terus haha Aciku baik sekali.

Bella: Penghuni baru global nih, baru masuk kelas 8 ini. Pindahan dari Qatar. Manis gitu anaknya gue kira pendiem tapi ternyata asik loooh haha

Nabila: Temen ngegosipnya sih Bella. Cantik deh anaknya, kandidat Miss GPS taun ini garagara kita paksa haha abis gimana daripada gaada wakil dari kelas kita coba? Kata orang orang anaknya otis. Haha emang tapi bukan otis die itu GILA. Oke dalam arti POSITIF ya kocak aja gitu seru ngobrol sama dia. Ohiyaaa ini anak nih ngaku ngaku pacarnya Nick Braun hahaha oke deh go Nabila go win the Miss GPS crown!

Ega: Heh ini nih pacarnya si Om Irfan. Hahaha bercanda ya Ga, kita kan udah damai oke. Pinter anaknya, kocak pula, gua kalo bacot bacotan sama dia nih, nyolot abis anaknya, kalo lagi kambuh nyolotnya tuh beeeeh minta digampar hahaha. Tapi asik deh anaknya. Kalo udah main gitar tuh ya aduuuuuuuuuuh gabisa mengalihkan perhatian (haha oke gaselebay itu jangan gr lu Ga!)

Rahendra: Sering dipanggil Andre. Gue suka banget sama namanya dia, bagus gitu namanya. Cakep deh anaknya hahaha asik kocak ya seperti selayaknya penghuni 8A lah gimana. Terus ye kerjaannya minta tuker tempat duduk sama Kira supaya bisa ngobrol sama Upi Bobby Hendy.

Samuel: Ini nih sumpah anak gajelas banget, baacot pula. Masa ya orang sekelas udah pada diem ntar dia nih profokatornya yang menyulut keributan benci bet gua. Haha bercanda Sam. Kalo minjem apa gitu gapernah dibalikin. Spidol kuning sama merah gua dari awal masuk kelas 8 sampe sekarang belom juga dibalikin bayangin!

Fani: Manis gitu anaknya. Teman seperjuangan gue kalo kerja kelompok Biologi soalnya dia satu satu cewek selain gue di kelompok gue. Tulisannya bagus banget gue suka ngeliatnya.

Bryan: Ray si Cute HAHAHAHAHHA yega Bry? wakakak kidding lah bry. Jago futsal dia beeeh. Terus anaknnya tak disangka tak diduga. Hahaha kocak abis anaknya seru banget ngobrol sama dia. Ketawa gue kalo denger dia ngomong abisnya gimana gitu lo mesti denger sendiri lah. Banyak bener proyek gue sama dia yang belom terselesaikan. Ada segala dia mau cerita gajadi jadi terus ada lagi tes iman belom kelar kelar, otis emang tuh anak gilak haha. Oye cinta kita abadi ya Bry jangan kau ingkari WAKAKAKAKAKAKAK bercanda okeeee itu maen maen.

Subob: Ini juga nih bahan ceng cengan di kelas. Kalo dimarahin, diceng cengin kerjaannya senyuuuuuuuuum mulu. Sok ganteng gitu sekarang dia haha damai ya Bob. Terus ya putiiiiiiiiiiiiih banget udah gitu kurus banget, gue sering ledekin tengkorak berjalan, sumpah aslis mirip haha.

Yeni: Suka kesel kadang gue abis lemotnya gaketolongan sometimes. Cuman annaknya baik banget deh, manis lagi terus ya suka gaenak juga gue sama dia gue sering marah marah gasabaran haha parah bener gue.

Gadis: Si semok hahahaha luarnya alim oke anak baik tapi ternyata bokep nyaaaa minta ampun haha tobatlah kau beb. Demen banget samayang namanya komik. Eh iya ngomong ngomong komik lo belom gue balikin ya Dis sampe sekarang hehe maaf ye.

Oke itu semua temen temen kelas gue. Partner in crime gue. Walopun kadang gue benci setengah mati sama ini kelas tapi gakebayang kalo ntar pisah kelas aduuuuuuuuuuuuh pasti beda banget deh. Pokoknya no matter what I LOVE YOU ALL FRIENDS, MUAH :)

Tidak ada komentar: