Kamis, 28 Mei 2009

Freaking bored

Watch ouuuuuut the boredness syndrom is coming! Oh God Oh God I really AM freaking bored right now.

Karena hari Senin udah ulangan umum, hari ini pulangnya cepet, jam 10 udah pulang. Tapi tadi gue pulang jam setengah 11an gitu soalnya katanya mau ada rapat OSIS yang ternyata gajadi. Gue pikir tadi kan gue males banget di sekolah jadi mending pulang, eh gataunya sekarang di rumah juga gatau mau ngapain. Hp mati abis batre gaada charger, Facebook? bosen, Youtube? buka apa, telefon si erwin? Yeeeh dianya lagi mau sholat jum'at palingan. Baca? Apa yang dibaca? Abis semua buku gue. Di rumah sepi, cuma ada mbak doang. Adek adek lagi sekolah. APA YANG HARUS KULAKUKAN?

Bosan bosan bosan bosan to the max max max maaaaaaaaaaaaaaaaaaaax !!!!

Yang bikin gue exited hari ini palingan cuman ntar siang mau beli kado buat Shina barengan adek gua noh si Kiko. Udah itu doang, malesin bangeeeeets. Someoneeeeeeee come here please temenin gua kek apa kek otis otisan kek yaterserah lah yang penting gue nggak berakhir mengenaskan kayak begini.

Udah deh ya ntaran lagi gue nulis lagi, cari topik dulu ye ato nggak kalo ada yang menarik ntar gue ceritain. Iya KALO ada. Okey dadaaaah semua ya, muah!

Tidak ada komentar: