Kamis, 07 Mei 2009

Exhausted

TUJUH MEI!
Ellen setaunan looooh HAHAHAHA nggak len bercanda ya gue.

Hari ini di sekolah ada acara kartinian gitu deh (Yang sumpah telat BANGET) oke gapapalah yang penting tetep ada. Beeeh capek bener gue sibuk banget tadi ea sok sibuk banget, eh tapi EMANG BENER!

Masa tadi gue berangkat dari rumah baru jam TUJUH! Bayangin, jam TUJUH gua baru berangkat padahal sesuai hasil rapat osis waktu itu tuh ya anak anak masuk kayak biasa ya jam 7 itu. Cuman ya ajaibnya tadi walopun berangkatnya telat bener gitu dan masih mesti pake acara nganterin adek adek gue dulu, gue SAMA SEKALI NGGAK PANIK. Padahal lo tau? Gue paling males banget kalo udah telat masuk sekolah gatau risih aja gitu rese banget.

Nyampe sekolah turun dari mobil kan, soalnya gamungkin gua naek motor dengar berbusana kebaya lengkap dengan roknya begitu kan? Gila aja lu. Jadilah gue dianterin Papa. Abis nurunin barang bawaan gue yang nggak bisa dibilang sedikit itu gue bertemu dengan teman teman ku tersayang hem. Udah gitu taro tas di lobby depan terus kumpul di lapangan deh. Eh tapi abis itu gue entah kenapa pengen banget ke kamar mandi, jadilah gua ke kamar mandi bareng Iicha. Keluar dari kamar mandi gue tuh yang pengennya nyariin koyooooo aja buset ngebet banget gue pengen liat.

Nah pas lagi baris gitu kan masih ngobrol ngobrol sama Irena sama Akira terus ya biasalah gimana sih anak anak kalo baris kan gabisa langsung diem kan? Tapi ya itu tuh gue mah dengerin gue nanggepin obrolan tapi mata gue itu ya kayak bergerak dengan sendirinya itu jelalatan kemana mana mencari sosok sang pujaan hati (oke itu menajiskan sekali bahasanya sodara sodara). Dan akhirnya oh akhirnya di situlah dia sedang dalam perjalanannya menuju barisan kelasnya. Gue liatiiiiin tuh terus sampe dia menghilang terus langsung ngomong ke Nchaa, "Chaa sumpah beneran kayak mau kondangan" Terus kalian tau apa respon Nchaa "Hahaha iye mau dateng ke kondangan cuman buat makan gratis". Sial lu Chaa.

Oke skip skip skip lewat lah ngak penting abis itu cuma nyanyi ibu kita kartini sama mars global terus Ms. Liertji dah tuh cuap cuap di depan gatau apaan gue gadengerin. Udah selese begitu foto kelas deh. Terus angkat angkat barang ke kelas tuh buat lomba restaurant gitu. Pada panik masa gara gara gaada kompor, gimana cara masaknya meen? Tapi untunglah pada akhirnya kami mendapatkan kompor.

Abis ngangkatin barang kan tuh gue sama Juan ke Hall suruh kumpul soalnya lomba Couple Class uda mau di mulai. Anjrit banget itu gue udah mikir mampus aja ntar gue sama Juan belom bikin speech nya. Mana kita gapernah ikut briefing lagi parah bener. Ya jadilah kita rapat dadakan berdua gimana cara oke dan pda akhirnya gue sama Juan speech dadakan deh, tapi syukur Alhamdulillah gaseburuk yang kita kira.

Selesai Couple Class gue nanya si Iicha udah boleh keluar belom? Kata Iicha oke udah boleh. Langsung deh tuh gue tarik si Nchaa ke kamar mandi, gue pengen ganti rok sudah tak betah saya ak bisa bergerak bebas. Abis ganti terus kita buru buru menyempatkan diri nonton loba band. Ah gaseru masa lomba bandnya di ruang musik coba? Parah banget gasih gasuka deh gua ah hahaha oke Triss santai aja. Tapi ya gapapa deh dari pada lomba band dibatalin? Beeeh itu lebih parah lagi.

Terus udahan nonton band gue sama Nchaa dipanggil Ellen suruh ngurusin Miss GPS karena katanya Couple Class nya udah mau selese. Oke ya gue sama Nchaa langsung panik lari lari keliling sekolah buat manggilin semua kandidat Miss GPS itu. Soalnya percuma, gue udah ngasih announcement itu loh yang lewat teng tong teng tong itu haha gataulah gua apa namanya tapi ya gasemuanya muncul kesel gasih lu.

Oke akhirnya semua kekumpul pada ke hall semua, eh gue disuruh nyari Ami sama si Bonita suruh ngumumin kalo lomba restaurantnya udah bisa dimulai, yaudah gua cari Ami tapi gaketemu yaudahlah dari pada lama mending gue aja yang ngumumin. Terus gua lari lagi ke Hall tuh nyampe di Hall dimarahin coba terus ditnaya mana cd lagunya aelaaaah mampus aja cd nya ada di Nchaa, Nchaa nya lagi ngambil keyboard di bawah. Akhirnya kita pinjem cd yang couple class itu deh. Selanjutnya lomba Miss GPS bisa dimulai.

Nah ini nih yang bikin gua Ellen dan Nchaa kesel sampe mau mati nyesek banget sumpah! Jadi kan ceritanya PLN ngumumin kalo seBekasi gitu bakal dimatiin lampunya dari jam 10 sampai NTAH KAPAN. Udah panik aja tuh bagaimana dengan yang talent shownya main piano sama balet? Kan mesti pake listrik. Tapi setlah lewat jam 10 dan lampu belom mati kita tuh sempet nafas lega, mungkin masih cukup kali ya sampe ntar. Dari 9 kandidat yang talent showhnya butuh listrik itu cuma 2, Aulia (main piano) sama Gaby (balet), sedangkan Aulia uah selese talent shownya. Oke tinggal Gaby. Tapi sumpah gaby ganti baju lama banget. Rencananya kan urutannya abis Aulia tampil langsung Gaby tuh tapi ternyata mesti diskip sama Anisa dulu (main gitar), udah gitu Vanya (gitar sambil nyanyi), terus Delinda (gitar), udah gitu Noni (nyanyi).

Begitu Noni tengah tengah nyanyi tiba tiba JLEB! Lampu mati seketika, yang menyebabkan gue dan Ellen dan Nchaa SERENTAK berkata "Aaaaaaasssssshit!" oke itu beneran serempak bareng bareng tanpa aba aba. Panik tuh kita panik ceritanya yampun akhirnya kita ngomong sama Gaby. Katanya yaudah deh gapapa gerakannya aja. Yaudah deh jadilah Gaby tampil tanpa musik, tapi tetep keren loh. Udah gitu si Resa maju (biola), diikuti oleh Sheila (biola) dan yang terakhir Nabila (sulap).

Selesai! Miss GPS boleh break dulu sementara para juri memutuskan siapa yang berhak masuk 5 besar. Eits tapi bukan berarti gua bisa santai abis itu, gue mesti lari lagi ke atas noh ke gedung SMP lante 4 ruangan paling pojok buat bantuin dekor kelas. Ehhh udah gitu galama kemudian setengah jam kemudian pada dipanggil lagi tuh disuruh kumpul lagi di hall sama PIC PIC nya juga. Lari lagi lah gua ke bawah terus ngumumin dulu ke orang orang terus beli minum dulu baru deh nyampe di hall terus kipas kipasan deh gue bertiga sama Vanya sama Nisa hehe.

Udah tuh akhirnya yang dipilih lima besar tuh Sheila, Vanya, Nisa, Gaby, Resa. Terus sesi tanya jawab, terus penilaian juri dan akhirnya yang menjadi Miss GPS tahun ini adalah GABY DARI KELAS 7B yeeeee beri tepuk tangan yang meriah. Dipasangin mahkota, selempang, sama dikasih piala kan tuh sama KAK MITA, Miss GPS tahun lalu. Terus foto foto, udah gitu diumumin juara 2 3 nya terus udah deh selesai penutupan bubar! Dan gue KEMBALI BERLARI KE KELAS (LAGI) gile bener.

Di jekas tuh ribut bener tapi udah hampir jadi udah hampir rapih kelasnya pas gua dateng. Oke udah kerja begini begitu selesai terus kita keluar nunggu juri nya dateng. Juri dateng tuh taoi yang masuk ke kelas cuma juri sama gue Akira Irena doang biar garame gitu biar gasumpek, eh terus yang masak suruh masuk yaudah masuk deh tuh si Dwima, Hendy, Bobby.Ditanya tanyain terus juri nya nyicipin oke dinilai terus mereka keluar. Waktu juri keluar dari pintu tuh yang anak anak di luar pada seyum senyum mengantarkan kepergian mereka dari kelas, tapi begitu juri udah ilang dari pandangan langsung deh ruh pada nyerbu sambil teriak "HOREEEEEE MAKAAAAAAN!" Beneran deh kampung abis kayak nggak pernah makan setaun.

Abis makan beres beres. Eh lagi beres beres gitu ada acara hp Vero ilang. Nangis tuh kan dia yaudah kita bantu tenangin kita cariin tapi gaketemu udah nanya OB, satpam, anak anak gitu gitu tapi gaada yang liat. Akhirnya udah capek bangetjalan kesana kemari kit ngedeprok di tangga kantin kayak gembel. Lemes bener gua. Eh tapi tiba tiba gua inget barang barang gua semua masih di atas, dengan amat sangat sangat sangaaaaaaaaaaaaaaaaat terpaksa gua ke atas, ambil barang, turun lagi terus ngedeprok lagi deh tuh, nggak lupa minta Dwipa beliin minum dulu tapinya.

Jam setenah 4an gitu kalo gasalah Gege dateng. Yeeeey Gege we miss you. Terus jadilah kita ngobrol ngobrol gitu ngebahas macem macem ngomongin pelet buku mos yang sumpah shit abis itu. Terus galupa jug mata gua jelalatan nyariin dia terus. Terus ujung ujung nya gue pulang ja 5 deh. Capek banget. Kaki gua sakit nih jalan keliling sekolah satu hari penuh. Capek fisik, capek batin (asik deh gue) eh tapi GUE SERIUS!

Tidak ada komentar: