Jumat, 22 Mei 2009

Practical test; DAY ONE

Pagi semuaaaaaaaaaaaa!
Eh tauga tauga sih lo? Masa kemaren gue udah mulai ujian praktek gitu deh huuuft malesin banget ye. Terus gue mau cerita yang kemaren yaaa

PE
Okee yaa pertamanya deg deg an gitu soalnya test nya senam pramuka dan gue nggak apal apal banget padahal udah 2 taun melakukan senam itu setiap rabu pagi haha. Kan dibagi kelompok, kelompok gue tuh Akira Irena Aci Fani Yeni terus masa ya kita dapet urutan pertama beeeeh . Untung lancarlancar aja hehe terus abis senam keluar dari hall ke kantin, gabung sama anak anak yang laen terus makan bakwan deh dibayarin Bryan udah gitu ngobrol ngobrol macem macem biasa otisan gitu sampe bell.

Bahasa Sunda
Selesai olah raga tuh kita langsung test bahasa sunda gitu, suruh nyanyi sama dialog gitu. Nyanyinya manuk dadali haha itu lagu dari jaman kapan juga gue udah apal bener bener apal jadi gausah ribet ngapalin haha BANGGA BET GUA. Bahasa sunda juga dibagi kelompok, kelompok gue tuh Dwima, Akira, Irena.

Bahasa Indonesia
Nah ini dia nih yang paling deg deg an nih ya soalnya kan ceritanya kita suruh baca berita gitu, nah sebelum itu kita udah disuruh latihan, teksnya dikasih ke si Nublai terus suruh foto kopi gitu eeeeeh gatau nya si Nublai belom foto kopi juga udah pada gedeg semua gitu sama si Nublai hih. Tapi Alhamdulillah gue dapet 93 loh temaaaaan hahaha. OH IYA! Kan bacain beritanya giliran gitu, yang belom dapet giliran tuh suruh nunggu di luar. Yaudah nah waktu itu kan tinggal dikit tuh anak yang di luar, ada gue Irena Aci Kezia Gadis Bella Hendy Bryan Juan Nublai Eka Hezky. Terus pada otis semua dah tuh terus gue les privat mandarin sama si Hendy, tapi yang bahasa gabener gitu deh biasa si Pawpaw noh gilak stress emang.

Udah deeeeh kmaren cuman ada 3 test prakteknya, terus abis istirahat sholat jumat gitu belajar math deeeeeh. Beeeeh biasalah ribut deh kelas langsung. Tambah rusuh langsung kelas gue soalnya kan kelas math 8A kan digabng gitu sama 8B haha seru bener. Terus abis math pulang deh, yeee pualng hore akhirnya!

Tidak ada komentar: