Rabu, 27 Mei 2009

Practical test; DAY FOUR

KHAWATIR ! Sebuah kata dalam arti negatif. Gue paling nggak suka kalo gue udah ngerasa khawatir. Kenapa? Bikin deg deg an, bikin perasaan gatenang, bikin gabisa seneng seneng, bikin bt, ah pokoknya gaenak deh. Dan hari ini perasaan itu bagaikan menghantui gue, bagaimana ceritanya? Mari kita saksikan:

M.E
Morning exercise, oke yang ini sih gakenapa napa ya gue malah demen banget pagi ini soalnya tadi kelas 8 sumpah kompak bener. Terus tadi kita dibangga banggain gitu walaupun tidak secara langsung aduh tapi itu merupakan sebuah keistimewaan sendiri bagi kami, berhubung guru guru kayaknya benci bener dah sama angkatan gua katanya trouble maker semua hahah parah bener gasih?!

Mandarin
Ini nih pertamanya sempet panik khawatir gitu tapi ternyata hasilnya di luar perkiraan. Sepanjang ingatan gue yang namanya test praktek mandarin gue gapernah jelek dan hal itu memang benar dengan adanya 1 nilai 100 lagi yang bertambah di rapot mandarin gua hahaha bangga men bangga

Native
Ih ini mah gua demen banget. Kan udah bebas tuh ya udah gitu native gaada test praktek apa jadi Mr Patrick tuh ngebebasin kita gitu boleh makan di kelas segala macem sambil disetelin PUSH hahaha asik deh kita nonton dong tapi cuma bentar soalnya keburu bel istirahat.

Art
Gue sebel banget, test praktek art yang sekarang masa cuma dikasih waktu 2 jam coba? Padahalyang semester lalu sampe 3 jam! Parah banget tau nggak. Gue khawatir gabakalan selese itu kan ceritanya disuruh gambar motif batik gitu. Dan bener ya abis bel pelajaran kedua ada yang belom selese gue warnain tuh akhirnya kata gurunya boleh deh dikumpulin pas pulang oke deh miss Reta baik. Oh iya, eh masa ya gambar batik gua dibilang bokep sama si ega kaco bet lu ga.

Fisika
Panik khawatir deg deg an men gue takut bangeeeeeeeeeeeet soalnya gue gagitu nguasain bahan prakteknya mampus deh mampus yampun gue uma bisa ngapal ngapal baca baca ulang nanya nanya sama yang udah dari kelas lain gitu dan berdoa ke pasa Alah SWT agar diberikan petunujuk dan kemudahan dalam mengerjakannya, dan selebih nya saya hanya bisa pasrah. Sumpah deh ganahan paniknya. Tapi Alhamdulillah dengan modal ngasala ngasal, luck, belajar, naya nanya, dan lain sebagainya itu gue bisa mengerjakan nya sampai tuntas. Yang gue khawatirin sekarang adalah NILAI GUE GIMANA NTAR NYA ADUUUUUUUUUUUUUUUUUH

Ekskul
Miss febi gadateng masa. Yah gaseru banget tauga, akhirnya tadi cuma disuruh school radio doang. Tpai gue lagi males banget jai tadi gue cuma ikut nadem doang di ruang radio sama sok sok ikut ngeramein suara nyumbang nyumbang suara gitu deh. Eh tapi pas deket deket bel pulang gue disuruh Miss Nita ke atas, gue kira ngapain gitu eh gatau nya remed math yang udah lama banget dari tahun jebot gua tunda tunda mulu entah lupa ntah males. Udah gitu ngegosip dah gua sama guru guru noh di ruang guru haha guru guru gue gaul mai freeeen

Keluar dari gerbang sekolah gue Irena Akira Dwima Dwipa Nchaa sepakat untuk ke DPlay kan ya mau latian band buat ujian praktek musik besok. Dan kalian tau apa yang gue khawatirin sekarang?

1. Nilai biologi?
2. Nilai Fisika?
3. Tes musik lancar gaya? Semoga lancar yaAllah, amin.
4. Tes IT bisa gaya? Semoga bisa yaAllah, amin.

SEMOGA BESOK SEMUA LANCAR, AMIN.

PS. HAPPY BIRTHDAY ERWIN SAYANG, WISH YOU ALL THE BEST DARL, MUAH :D

Tidak ada komentar: