Kamis, 28 Mei 2009

Practical test; DAY FIVE (last)

BT. Hari terakhir practical test dan gue malah bt? Ada apakah gerangan?

Music
Panik bego yampun nervous nervous gimana gitu udah gitu si Hezky nya kemaren nggak ikut latihan dan dia SAMA SEKALI NGGAK TAU lagu nya. Parah gila. Tapi untung Alhamdulillah berhasil, lancar. Bahkan dengan bangganya gue mengumumkan bahwa kelompok gue dinobatkan sebagai kelompok ke2 paling kreatif. Siapa yang pertama? Oyaa tentunya kelompoknya Bhiga Ega Bryan dan Upi. Kocak gitu masa pake nge-scream segala tapi keren dah lagu alay kayak gitu bisa dirubah drastis derajatnya oleh mereka. Terus yang ketiga mau tau siapa? Mau dong. Itu tuh kelompoknya Aci, Fani, Yeni, dan Gita. Nereka keren deh lagunya lo mesti denger sendiri deh apalagi pas Aci ngerubah tempo gitu wuih. CONGRATS YA GUYS!

IT
Gue hampir mati gila. 2 jam di depan komputer dengan layar menampilkan rumus rumus excel dan bukannya tampilan facebook blogger atau apa kek yang menarik gitu. Mana di tengah tengah jalan gue bingung mampus gitu, nge-stuck sumpah! Lo bayangin dong ya 3 jam 3 soal yang berarti 1 soal itu 1 jam! Gila gila gila stress mana abis itu kata Mister Steph "Ntar kamu kelas 9 lebih susah lagi". Hoooooh mati aja udah mati. Tapi ya apada akhirnya gue bisa menyelesaikan semuanya.

Agama
Gatau kenapa sakingan bt nya gue akhirnya tadi gue memutuskan untuk maju pertma maksudnya biar beban nya gabanya banyak banget gitu, Cuman tetep aja gangerti kenapa jadi ganapsu ngomong gue paling gue bagian ketawa nya aja, orang ngomong apa gua ketawa ya gitu gitu ajalah. Sumpah males banget bt.

Tutorial
Fisika1 Telat! Tadi kan sebelum tutor ke kantin dulu terus sok sok gadenger bel jadi gamasuk masuk deh kita baru maausk setelah tersadar bahwa di kantin itu udah kosong. Terus sampe di labnya gue ngambil kertas soal kosong terus ngambil kertasnya Thalia terus gue nyalin udah gitu dengerin orang orang ngobrol, gangguin Nchaa, terus baca komik deh. Eh tapi udah gitu komiknya diambil sama Nchaa yaudah gue tidur. Dan tepat ketika bel berdering gue langsung beresin tas terus pulang deh. Keajaiban dunia ya gua langsung pulang. Abis gue udah bt sih males banget gue yaudah deh dari pada ntar marah marah ngambek ngambek di sekolah bikin yang lain pada bt woooh itu mah lebih nyebelin lagi. Gue bt aja udah nyebelin.

Buset ngomong apa coba gue barusan. Udah ah gue mau telepon si sayang hauhauhauhaha siapa tau bisa menghilangkan bt. Shit banget masa tadi dia ke PIM coba hih amit amit haha bercanda oke ya. Ohiya, satu hal lagi yang membuat kadar bt gue yang tinggi hari ini menjadi semakin tinggi HP GUE LOBET sodara sodara! Mati aja lu dah ah.

PS. HAPPY BIRTHDAY SHINA SAYANG, WISH YOU ALL THE BEST DEAR, MUAH :D

Tidak ada komentar: