Selasa, 26 Mei 2009

Practical test; DAY THREE

MALES! Yak, itu lah hari ini. Mau tau kenapa? Here, let me tell you:

Bahasa Indonesia
Pagi pagi udah bertatap muka dengan Mr. Aduuuuuuuuuuuuuuuuuuun yampun tobat deh haha oke pak bercanda ya pak nggak ada maksud apa apa kok pak, cuman kalimat pembuka doang. Tapi tadi bahasa indonesia juga cuman ngumumin nilai nilai masih kosong gitu terus remed yang nilai tes prakteknya jelek kemaren udah deh.

Ekonomi
Beeeeeeh ini lagi yampun mana 2 jam kan ya udah gitu laper banget lagi sumpah menyiksa! Tapi untung tadi ya Ms. Sandra gagitu banyak marah marah. Mungkin hassrat marahnya lagi menurun drasis kali ya jadi ganapsu marah gitu ya Alhamdulillah deh puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT.

Biologi
Dag dig dug dueeeer! Sumpah gue deg deg an banget nih ujian praktek biologi aduh gue takut remed aduh gimana dong aduh kawan doain semoga nilai gue baik baik aja ya semoga nilai gue di aas SKBM semoga gue gaperlu ikut remed amin amin. Kan galucu banget gitu ada tes praktek pake remedial, malu men malu MAU DITARO DI MANA NIH MUKAAA?! Terus kan selese praktek tuh gue duduk duduk ngobrol ngobrol gitu deh di koridor ya bareng teman teman 8A ku tercinta hauhuaha terus maenan iphone nya bhiga kayak anak alay apa ya tadi namanya tap tap ato apaaa gitu upa lah gua sumpah norak bet gua dah malu.

Geografi
Mr. Pagar meeeen Mr. Pagar akhirnya dapet pelajaran 2 jam juga haha. Nggak ngerti kenapa ya waktu pelajaran ini kita disuruh pindah ke kelas 8B yang kosong gara gara anak anaknya lagi pada test praktek musik. Udah tuh kan ye belajar tentang pranata keluarga gitu deh terus ngomongin orang batak gara gara die orang batak terus udah gitu udah kan materi nya abis eh masih ada 15 menit boleh freetime tapi gaboleh ngeluarin hp beeeh padahal gua lagi keranjingan maenan apa noh itu lah tap tap apa tau yang ada di iphone nya bhiga ono noooh haha alay bet. Yaudah akhirnya maen A B C 5 DASAR DEEEEH PADA TAU KAAAAAN? AWAS BILANG GATAU!

Tutorial
Tau tutorial paling ganyante itu apa? Iye, MATH! Apalagi kalo yang ngajar Miss Reni masyaallah tobat saya soalnya bejibun banyak nya bikin mabok. Untung lagi rada baikan dikit Miss Reni hari ini, dan untung guenya juga lagi mood belajar math gara gara sadar nilai math gua jeblok hehehe.

TERUS TERUS TERUS PULANG DEEEEEEEEEEEEH. Masih ada cerita gila lagi sih sebenernya cuman gue males cerita ya gimana ya berhubung hari ini gue lagi feeling lazy banget haha apacoba feeling lazy. Udah ah ye selesai ya capek ah gue mau smsan sama si sayang dulu oke ya dadaaah semuaaaaa MUAAAH BEYBEH!

Tidak ada komentar: