Sabtu, 09 Mei 2009

Dunia itu SEMPIT sekali

Hari ini gue disuruh Papa ke wedding nya Bude Luci. Kan ceritanya mama sama papa jadi panitia gitu jadinya gue berangkat sama tante Rini. Nyampe di sana tuh jam 8an gitu deh, terus cari makan ya ngobrol ngobrol gitu eh pas lagi ngeliat keliling liling gitu tiba tiba mata ku ini menangkap sesosok yang amat familiar. Gapercaya kan gue takutnya salah orang, tapi dia nya pas liat gue juga terus yang tampangnya sok sok syok kaget gimana gitu.

Gue: BHIGA?!
Bhiga: TRISSI?!

Oke, itu awalan yang sangaaaaat dramatis. Tapi serius tadi sampe gitu beneran. Tapi asli gua girang banget ketemu dia soalnya berarti ada temen dong ya gua gabengong sendiri noh bosen banget soalnya.

Terus ngobrol ngobrol yang segala kok bisa lo di sini terus yang dia bilang, 'iya itu yang cewek sodara gua' . terus gua juga bilang 'hah itu juga tuh yang cewek bude gua'. Ngobrol ngobrol dah tuh terus cari tempat duduk terus kita foto foto. Dan s
epanjang ngobrol itu yang selalu keluar dari mulut kita adalah 'serius deh kok bisa sih?' 'Dunia sempit banget sumpah ya' 'ih kok bisa gitu ya gua sodaraan sama lu' ' emang kita mirip apanya coba' 'hooh kita kan beda jauh banget yega?' dan seterusnya, dan sebagainya, dan yang lainnya.

Tapi sayang nya dia harus pulang duluan noh aelah gaseru lo Bhiga. Dan sampai sekarang kita berdua masih gapercaya kalo ternyata kita ada some kind of relation gitu. Masalahnya ya apa miripnya kita coba yaAllah , kata Nchaa kita itu opposite attract gitu

Gue bersih, Bhiga butek
Gue rambutnya lurus, Bhiga rambutnya keriting
Gue pendek, Bhiga yaaa lumayan tinggi
Gue gendut, Bhiga kurus
Gue pesek, Bhiga mancung

Dan lain sebagainya, itu yang di atas itu kata Nchaa loh yaa.

Pokoknya sampai sekarang gua sama Bhiga masih ngebahas gitu lah yang sok sok syok gitu kita masih wall wall an nih dan masih ngebahas itu. Udah pokoknya intinya cuma satu DUNIA ITU SEMPIT SEKALI.

Ohiya, ini nih tadi kan kita ceritanya take a picture gitu deh, ini nih fotonya:


Liat muka gua ngenekin banget gasih hih minta digampar

Udah deh ya bisa gila gua lama lama nih, babaaaaay!

1 komentar:

Lynn mengatakan...

yep yep yep
dunia memang sempit!