Kamis, 14 Mei 2009

HAMPIR nyasar

Eh gue dong gasekolah. Kenapa? Maleeeeees. Eh gila parabet ya nggak lah. Tadi pagi pagi tuh gue ke kantor nyokap kan mau suntik hepatitis. Beeeeh pegel men ngilu bener tangan gue sampe sekarang.

Dari kantor nyokap terus kan diajak makan bubur lagi sama Papa, tapi bukan di tempat waktu itu, sekarang makannya di Cikini. Selese makan bubur kayak waktu itu lagi gue ikut ke UI Salemba kan terus bokap naro mobil naro tas di sana terus jalan ke terminal deh.

Ngapain? Ya pulang lah. Naik bis LAGI? Iye, naek bis LAGI, mau naek apalagi emangnya? Nah yaudah deh tuh nungguin bis di terminal. Kalo kemaren gue naek yang 24 sekarang gue naek yang 63 sama aja sih berentinya gue juga gatau sebenernya bedanya apa.

Yaudah kan ya naek bis tuh eh di jalan baru duduk, gue kebelet pipis masa. Jadilah sepanjang jalan gue tuh sengasara. Nah pas udah nyampe deket deket terminal jatibening tuh gue yang udah siap siap gitu. Tapi entah kenapa pas udah di situnya gue ragu gitu, gue belom bediri dari tempat duduk sih. Gue pikir ya tungguin aja, tapi gue lupa kalo bis itu gapernah bener bener berenti. Jadilah itu terminal di jatibening kelewatan dan GUE GATURUN DISITU. Nah lo mampus loh mampus gue panik takutnya ntar gue nyasar dibawa kemana gitu.

Gue buru buru sms Bokap tapi gadeliver deliver, yaudah gue sms nyokap untung langsung kedeliver terus langsung dibales sama mama. Galama bokap telefon terus udah tuh ya ngomong ngomong gitu sampai akhirnya gue bisa turun dengan selamat di deket MM situ tuh. Abis turun, gue buru buru sms mang ewong minta jemput deh.

Udah gitu tauga sih looooooooh waktu lagi panik paniknya gitu ya hp gue tuh lagi lobet takut aja gue tiba tiba mati. Udah gitu gue kebelet pipis, terus sakit perut, udah gitu tangan gue masih ngilu ngilu pegel gitu bekas disuntik, terus kepala gue pada saat itu juga memutuskan untuk menambah penderitaan gue dengan penyakitnya itu iye sakit kepala gua kambuh gila lu udah pusing banget gue, udah gitu mana hari ini gue lagi bad hair day gitchu deeeeeeeeeech tambah bt deh ah jadinya hahaha jijay bener dah gua.

Hooooooooaaaaah gila lu gua udah takut aja gabisa pulang ntarnya haha untung gaada yang nyadar gue panik kan malu gue ketauan jarang naek bis, Hih hampir gapernah malah ini baru yang kedua kalinya.

Dan you know what? Gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeeeet. Mau sekolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah aduh tapi masa iya jam segini gue mau ke sekolah? Enaknya ngapain yaa?

Tidak ada komentar: