Senin, 25 Mei 2009

Practical test; DAY TWO

MELELAHKAN! Satu kata yang sangat cocok untuk mendeskripsikan hari ini. Mengapa? Okay, kita mulai satu persatu.

Upacara
Hari ini diawali dengan that damn flag ceremony (astagfirullah istigfar Triss) yang berujung pada diberikannya hukuman lari 10 keliling lapangan BESAR oleh pak Edi kepada Saudari Dyah Trisna Atinirmala. Apa itu lapangan besar? Lapangan besar = Lapangan basket + Lapangan upacara. Sebesar apakah itu? Ya coba kalian bayangkan sendiri lah.

Math
Setelah berlelah lelah ria mengeluarkan seluruh cairan tubuh bernama keringat di lapangan, gue dan Nchaa beserta Irena diharuskan untuk mengikuti kelas math yang dengan kata lain kita HARUS naik lagi ke LANTAI 4. Oke yaa pasrah sajalah. Terus di kelas mana ya aduh dikasih soal latihan bener bener deh Miss Reni. Tapi gapapa lah suasana kelas yang ribut penuh tawa canda agak sedikit menghilangkan capek saya hahaha.

English
Okaaaaay waktu nya PRATICAL TEST. Jadwal 8A hari ini adalah praktek inggris saudara saudara sekalian! Dimana kita harus maju berdua berdua untuk melakukan percakapan dimana dalam percakaan itu terdapat sebuah fairy tale maupun experience. Nggak ngerti? Sama gue juga, yaudah terserah lo aja deh. Pokoknya intinya gue melewatkan 3 jam oraktek bahasa inggris itu untuk melakukan hal hal mulia, seperti: Mencontek jawaban di diktat Irena, Ngobrol sama Upi, Liat galeri hp nya Bhiga, Ngobrol sama Bhiga Irena Ega Bryan Dwima, cerita cerita One misscall sama Akira, dan lain sebagainya, sampai waktu nya bagi kami semua untuk...... ISTIRAHAT! HORE!

Biology
Selesai jam istirahat yang rasanya berlalu begitu cepat itu, gue harus kembali beraktivitas mengikuti pelajaran biologi yang tumben tumbennya hari ini kelas 8A digabung sama kelas 8B. Aduuuuuh itu guru guru kayak nggak tau aja ya di mana mana kelas 8A sama 8B kalo digabung tuh gapernah garusuh! Pasti ribut meeen gabakal bisa belajar dengan benar percaya dah! Liat aja noh kelas math sama agama.

English club
Oke yang ini agak sedikit amat sangat kocak banget. Karena udah capek ya gila gua kambuh noh. Ditambah lagi tadi guru english club gue itu lagi agak rada rada, masa kita disuruh translate lagu umbrella nya Rihanna ke Bahasa Indonesia dengan nada yang harus sama jadi kalo dinyanyiin enak. Beeeeh kaco bener haha jadi alay gimana gitu deh lagunya ahuahuahuaha ntar dah ya gue tulis di postingan selanjutnya okey?

Rapat OSIS
Gue baru inget kalo tadi siang Bonita bilang bakal rapat OSIS oh no oh tidak oh God, gue udah capek mampus. Tapi ya gue dateng jugalah ke reading room buat ngerapatin tentang classmeeting segala macem bla bla bla terus ya udah gitu deh seperti rapat rapat osis yang lalu lalu hahha.

Terus udah Triss? Ngapain lagi abis itu? YA PULANG DOOOOOOOOOONG :D

PS. HAPPY BIRTHDAY MEYDIRA SAYANG, WISH YOU ALL THE BEST DEAR, MUAH :D

Tidak ada komentar: