Selasa, 16 Juni 2009

Tuesday

Tau nggak lo gue bangun jam berapa tadi pagi? Jam DELAPAN saudara saudara! DELAPAN NOL NOL. DELAPAN TEPAT. 8.00!!! Padahal ya gue harusnya jam segitu udah ada di sekolah dah udah mulai rapat oke tapi apa yang terjadi? Yang ada tepat pada jam 8 pagi itu gue lompat dari tempat tidur langsung liat jam. Panik.

Sebenernya nggak apa apa sih nggak takut juga gue tapi kan nggak enak gue kan nggak biasa telat ASIK DEH. Eh serius telat sih pernah tapi ya nggak nyampe segininya. Nyampe di sekolah ketemu Kak Anis terus ngomong ngomong bentar kan yang Kak Anis nanya kenapa kok gue masuk, terus gue balik nanya terus akhirnya gue pamit duluan karena di lobby gue melihat 3 sosok familiar. Gue samperin, belom nyampe gue di situ si Dwipa udah teriak duluan "Wooooo telat" terus dah ya ngobrol bentar sama Dwima Dwima Anfi terus gue ke lantai dua ke ruang MD soalnya katanya anak anak udah pada ngumpul di sana. Lah terus ngapain Anfi sama Dwipa masih di bawah coba?

Oke skip skip skip terus kita nyamperin Gege dulu di LIA (Oh gege how I miss you so much darl) terus ke sekolah lagi dan ternyata kita semua di suruh ke hall mau latihan graduation kelas 9 gitu. Eh kan ya ceritanya OSIS disuruh nyanyi gitu cuman nggak ngerti gimana jalan ceritanya tadi gue sama Vero katanya nggak usah nyanyi melainkan disuruhnapain sih itu ngatur barisan anak kelas 9 nya terus ntar mempersilahkan orang tua murid duduk ya gitu gitu deh. Tadi disebutin sih sama Pak Edi namanya apa tapi gua lupa.

Selesai latihan itu kan anjiiir kaki gua pegel banget sakit gitu sepanjang latihan berdiri. Enak yang laen mah duduk ya anak anak OSIS juga duduk gitu lah gue sama Vero? Hih amit amit dah mana gua sakit perut gitu ceritanya laper parah belom makanan dari pagi. Akhirnya abis itu selese langsung ke kantin deh beli makan terus cabut ke rumah gue.

Di rumah gue nonton Eagle Eye gitu si Nchaa nyewa di Odiva. Nonton bareng Gege Nchaa Ellen Irena. Bulan sama Vero nggak bisa ikut katanya. Abis nonton kan bosen gitu ya abis ngobrol ngobrol gila gilaan terus Nchaa disuruh pulang. Nchaa pulang pada sibuk sendiri sendiri kan Irena maen HP, Gege baca komik, gue ngobrol sama Ellen yang akhirnya gue malah ketiduran saking ngantuknya. Eh nggak taunya Ellen juga ujung ujungnya ketiduran.

Pokoknya bangun bangun i Dwima itu udah di depan gue aja. Kaget kan gua noh sama si Dwipa Dendy terus mereka langsung ngleyor ke kamar gue yaudah gue biarin gue masih ngantuk hahaha. Udah deh ah sisanya mah kayak biasa anak anak otis gila emang cacat biarin ajalah.

Oke gue capek. Bosen nih enaknya ngapain ya? Ehm besok gue mau bayaran sekolah terus mau bayar uang buku sama uang kegiatan. Ada yang mau ikut? Gue gamau berbego ria sendiri nih di sekolah. Yang besok mau ke sekolah kasih tau gue ya! Sms kek telefon kek chat kek apakek yang enak suka suka lo lah yang penting kasih tau gue okey? Sip sip

Bye all. Have a great holiday.
I'm still hoping for m ybaby to come :(

Tidak ada komentar: