Senin, 22 Juni 2009

One day on sunday

My kindergarten year at Al-Fajri. How I miss it sooooooo much :')
Hai semuaaaaa !

Eh tauga tauga kemaren gue abis dateng ke pentas seni nya anak anak Al-Fajri di Cibubur di gedung apa gitu namanya lupa. Yampun ngeliat pensi nya gue jadi kangen banget sama SD gue itu huhu serasa pengen balik ke SD, kangen sama temen temennya kangen sama guru gurunya kangen sama sekolahnya kangen sama SEMUANYA :')

Pentas seni kemaren temanya itu kalo gasalah 'persahabatan bukan segalanya, tapi persahabatan membuat hidup kita lebih bermakna' kalo gasalah sih gitu deh ya pokoknya intinya gitu deh. Wihi kocak bener ada segala ikan pohon atep rumah bisa ngomong terus ubur ubur ada raksasa suara fales terus ada tornado bisa ngomong anjrit banget itu ngangenin banget ngingetin sama jaman SD gue dulu. Padahal baru ninggalin SD kira kira heem 2 tahun yang lalu tapi serasa udah lama banget.

Udah gitu kemaren ada anak kecil gitu kayaknya teka gitu dia balet gitu sendirian di tengah panggung yang gede. YaAllah itu LUCU BANGET! Terus ada pelepasan kelas 6, biasa guru guru bikin lagu buat anak anaknya pas jaman gue dulu juga begitu dibikinin lagu. Udah gitu anak kelas 6 ngeband gitu terus masa mereka dikasih jaket sama POMG ya gitu gitu deh pokoknya selayaknya pentas seni tahun tahun sebelumnya.

Selesai acara gue salaman dulu sama guru guru alfajri ya nanya nanya apakabar gini gitu terus yang segala 'ih udah gede ya sekarang' 'yampun tambah manis aja' 'ini nih kerjaannya online mulu' 'trissi udah begadang nih sekarang' 'trissi naik kelas 9 ya ntar SMA mau di mana?' 'ih yampun udah lama banget gaketemu apa kabar' bla bla bla bla YOU DON'T KNOW HOW MUCH I MISS THEM. Udah gitu gue ngobrol dulu sama Ajeng Aliya Nisa Risad Erfin terus ketemu Kak Nendra, Kak Gibran, Kak Aziz, Kak Bram yagitu gitu lah.

Pulangnya langsung ke rumah sakit jengukin my beloved mother. Terus baru balik rumah lagi jam delapanan. Gatau kenapa nyampe rumah gue lemes banget bawaannya pengen tidur tapi males. Terus gue smsan sama Tian sama Devin sambil ol terus baca dulu baru tidur deh.

Ohiya, I wanna say thanks for those who pray for my mother. Special thanks to Nchaa and Erwin. Makasih makasih makasih banget sayang :)

Tidak ada komentar: