Kamis, 11 Juni 2009

I LOVE YOU; MY 8A

LAST DAY OF SCHOOL, BEYBEEEEH WOOHOOO!

Final exam sudah selesai, classmeeting sudah selesai, SELAMAT DATANG LIBURAN!

Oke kawan, dengan bangga gue umumkan pada kalian semua bahwa ulangan gue NGGAK ADA SATU PUN YANG REMED. Hebat ya hebat? Allhamdulillah terimakasih ya Allah.

Teruuuuuuuuuuuus sekarang gue mau cerita tentang classmeeting. Dengan bangga juga gue umumkan, anak 8A meraih juara 3 basket putra dan juara 3 futsal putra. Kenapa cuma juara 3? Yaaah nggak apa apa lah masih untung daripada nggak juara coba? Padahal hadiahnya juga beeeeh gaada apa apanya. Tapi ada kebanggaan tersendiri gitu di dalamnya haha asik ye.

Lagian bayangin nih ya, buat nyampe ke peringkat ketiga futsal putra itu 8A mesti ngelawan 7D, lanjut lagi lawan 7B, udah gitu lawan 9C, yang terakhir lawan 9A. Waktu lawan 7B 7D itu bisa dikatakan kita menang heem mudah, oke maaf bukan meremehkan loh ya. Nah yang parah waktu lawan 9C. Kita kalah sih, tapi kalahnya TIPIS BANGET mai freeen. Lo bayangin! Sempet seri sama 9C aja itu udah sesuatu yang membanggakan sekali walopun akhirnya kalah tapi gapapa mereka sudah berjuang keras. Yang bangga lagi kita bisa ngalahin 9A! Ya Allah bangga banget. Good job guys :)

Perjuangan nggak kalah beratnya harus mereka rasakan demi ngeraih juara 3 basket putra. Pertama mereka harus lawan 8D, terus lanjut lawan 8B, kalah sih tapi karena ngerebutin juara ketiga itu kita harus tanding lagi lawan 9C. Dan kita MENANG LAGI! Iu beneran bangga sumpah!

Congrats ya guys. Kalian udah kerja keras banget hehe maaf ceweknya ngecewain gitu ya. We're very proud of you.

Hhhhhh gakerasa hari ini hari terakhir gue di kelas 8A. Kelas yang kayaknya nggak pernah ada bagus bagus nya di mata guru. Kelas ang ribut banget. Keras yang isinya trouble maker semua. Kelas yang penghuninya banyak banget remednya. Kelas yang selalu diomongin sama guru. Kelas yang bikin guru gabetah ngajar di situ. Kelas yang nggak pernah nggak dimarahin guru. Kelas yang segala gala nya terserah lo mau bilang jelek kayak apa juga. Tapi no matter what gue tetep sayang banget sama ini kelas. Kita bener bener yang beda banget satu sama lain tapi kita masih tetep bisa jalanin 1 tahun bersama dengan baik banget.

I LOVE YOU MY 8A, I'LL MISS YOU :')
*Ntar kalo udah pisah pisah kelas jangan sombong sombong ya*

Tidak ada komentar: