Rabu, 10 Juni 2009

Spending time with my beloved

Basi sih, tapi tetep aja I'm gonna say this EXAM'S OVER BABY, I'M FREE OH YEAH I'M FREE!

Kemaren hari terakhir ulum dan seperti biasa gue merayakannya dengan suka cita. Rencananya tadinya si bonitaku si kecilku sayang itu mau ke rumah gua eh tapi karena satu dan banyak hal akhirnya rencana pun di ubah. Rumah gue harus rela nampung 6 tambahan orang lagi. Yak! Tentunya dalam sekejap ruma gua langsung jadi kapal karam yang bentuknya udah gatau kayak gimana. Rumah loh meeen BUKAN kamar. Ajaib gasih temen temen gue?

Jadi kemaren tuh pulang sekolah gue Bonita Nchaa Iicha Ellen ke galaxi beli dvd bajakan gitu -_____- drag me to hell sama angles and demons. Terusbeli snack di alfamart udah gitu balik ke rumah gue. Nungguin itu bocah tiga yang sok sok an mau ke rumah gue sendiri katanya. Padahal udah gue wanti wanti tuh anak anak supaya naek M26 aja jadi kalo nyasar gampangan. Eh ereka dengan sok nya naik M19 yang bagi gue nunjukin jalan kalo nyasar di situ susah banget. Untungnya mereka belajar dari pengalaman gitu jadinya ya aman aman aja, cuman gue sempet panik noh waktu merekaganyampe nyampe ,gue telefon si dendy dan kalian tau apa yang dia katakan ?

Gue: "Den, kok ganyampe nyampe? Lo naik yang mana?"
Dendy: "M19"
Gue: "Hah? Bagus ya lo ganurut. Sekarang lo di mana? Nyasar? Tau jalan gak?"
Dendy: "Lagi berpetualang di indomaret hehe"
Gue: "Hah?"

tapi pada akhirnya mereka nyampe juga. Kita nonton dah tuh ya sambil makan snack snack gitu terus pada lomba bikin balon permen karet. Sumpah bajakannya JELEK ASLI! Nggak lagi deh ya. Dengan sok beraninya gue mengusulkan untuk nonton drag me to hell yang OH MY GOD ternyata ngagetin abis, mana menajiskan menjijikan gitu lagi. Alhasil sepanjang fil gua teriak teriak mana Dwipa rese kan ya pake ngaget ngagetin segala terus ya terus gitulah benci bet gua.

Selese nonton itu yang laen pada cari kegiatan masing masing. Si Nchaa langsung nyalain komputer, Diwma sama Dendy dengan gaya sok pemilik rumah mereka tidur tiduran di sofa ruang tamu. Dwipa gatau ngapain, sisanya cari dvd lain yang lebih layak tonton, dan akhirnya diputuskan untuk nonton Meet the fockers. Tengah tengah film gue bosen dan ngajak bonita main sepeda hahaha. Gue kan ngebonceng si Bonita ya anjing berat gila. Dan pada akhirnya semua kegiatan di dalam rumah tuh ditinggalin, kita beralih ke kegiatan luar rumah. Ganti gantian gitu naek sepeda terus pas udah capek kita ke taman maen enjot enjotan terus foto foto gila terus anak anak cowok ada maen basket terus ya terus gitulah sampe akhkirnya panas banget itu keringetan banget sumpah jadinya kita memutuskan untuk mandi. Mandi aja ribut beneeeeeer.

Selese mandi santai santai deh. BEllen terus pulang, udah gitu disusul bonnita, terus akhirnya nchaa ikutan pulang karena udah ditelefonin. Jam 6an gitu si Iicha pulang, sisanya tinggal cowok cowok itu bertiga. Pada belingsatan dah itu di rumah. Segala latihan handstand terus ngapain lagi deh kayak topeng monyet gitu HAHAHA YAALLAH GUE BERCANDA YA. Terus udah bertingkah macem macem gitu si Dwipa memutuskan untuk bertinda normal dan menyalakan komputer, Dwima sama Dendy ngobrol dah tuh sama gue di depan tv. Galama guru les piano gue dateng, Dwima sama Dendy gaenak gitu sama Kak Aji, jadinya mereka nyeret gue ke kamar hahaha mengerikan bener dah yak. Sedangkan si Dwipa tetap pada kegiatannya gatau ngapain tuh sama si Kiko di depan komputer.

Akhirnya jam berapa ya jam 8an setengah 8an gitu mereka pulang. Yah rumah gue sepi lagi deh. Oke tapi gapapa deh hari ini tetep seru. I love you all guys :D

Note: Ntar gue upload deh ya foto foto gila kita hahaha

Tidak ada komentar: